Plantronics Backbeat Go 600 Series: Dilengkapi Mode Dual EQ, Harga Jual Sejutaan

Plantronics kembali menghadirkan produk headphone untuk konsumennya di Indonesia. Plantronics Backbeat Go 600 Series, headphone nirkabel terbarunya ini menawarkan fitur unik yang memungkinkan pengguna mengatur output suara sesuai selera.

svg%3E

Dilengkapi mode dual equalization

Hadir dengan mengusung model on-ear, Plantronics Backbeat Go 600 Series menjagokan satu fitur yaitu dual equalization (EQ). Berkat fitur ini pengguna bisa dengan mudah berpindah pengaturan EQ yang tersedia yaitu Bass Boost atau Balanced.

Menurut Plantronics, ospi EQ Balance Plantronics Backbeat Go memiliki kurva suara khas Plantronics yang sudah diatur sedemikian rupa sehingga bisa menghasilkan suara yang akurat di semua genre musik.

svg%3E

Desain ringkas, baterai tahan 18 jam

Plantronics Backbeat Go 600 Series hadir dengan desain earcup yang bisa dilipat datar untuk memudahkan penyimpanan dan memastikan kenyamanan saat dikenakan di leher. Headphone ini juga ditenagai dengan baterai yang cukup tahan lama. Daya tahan baterainya bisa bertahan hingga sekitar 18 jam untuk sekali isi ulang baterai.

svg%3E

Memanfaatkan koneksi Bluetooth, Plantronics Backbeat Go 600 Series bisa terhubung ke smartphone atau tablet hingga jarak 10 meter. Fitur lain, headphone ini juga telah dilengkapi dengan mic yang mendukung fitur asisten virtual seperti Siri, Google Now dan Cortana.

Plantronics Backbeat Go 600 Series tersedia dengan 4 pilihan warna yaitu hitam, khaki, biru tua dan abu-abu. Jika berminat untuk membawanya pulang Anda wajib merogoh kocek Rp1.699.000.

Verified by MonsterInsights