Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)Mobile GamingNews

Gandeng Yogrt, BBM Hadirkan Instant Games dengan 10 Judul Permainan

BBM mengumumkan kolaborasinya dengan Yogrt untuk menghadirkan fitur baru yang disebut Instant Games. Melalui fitur tersebut, BBM menyajikan berbagai game berbasis HTML 5 yang bisa dimainkan secara gratis.

BBM instant game 1

Dalam rilis persnya, BBM menjelaskan bahwa Instant Games dapat ditemukan di BBM Discover tanpa membutuhkan aplikasi tambahan. Total ada 10 judul permainan bagi pengguna di Indonesia dan akan terus bertambah dalam beberapa bulan ke depan.

Beberapa judul yang populer antara lain Pac Maker, Jelly Pop, Four Colors, dan ElastiKitty. Setiap game mempunyai leaderboard untuk melihat siapa pemain yang berada di peringkat teratas. Hal ini akan memacu pengguna untuk terus berkompetisi dengan teman-temannya.

BBM instant game 2

“Bermain game menjadi aktivitas populer kedua di dalam perangkat mobile setelah aktivitas berkirim pesan, maka bijaksana bagi kami untuk memberikan konten nilai tambah di tempat para pengguna ponsel menghabiskan waktu mereka,” kata Matthew Talbot, CEO Creative Media Works, perusahaan yang mengoperasikan dan menjalankan BBM Consumer secara global.

Menutut Talbot, kehadiran berbagai game tersebut juga memungkinkan pengguna untuk terhubung, berbagi dan terhibur dalam waktu yang bersamaan. Fitur BBM Instant Games akan tersedia baik untuk pengguna yang menggunakan perangkat Android maupun iOS.

Back to top button