Harman Kardon Citation 500: Speaker Premium Pintar yang Dilengkapi Asisten Virtual

Menyambut ajang IFA 2018 yang sebentar lagi akan digelar, Harman Kardon menyiapkan speaker pintar yang menyasar segmen premium yakni Harman Kardon Citation 500.

svg%3E

Dilengkapi Google Assistant

Harman Kardon Citation 500 hadir dengan bodi yang dilapisi material kain wol. Sekilas desainnya mengingatkan kami dengan speaker pintar besutan Google, Google Home. Untuk menyesuaikan interior ruangan Anda pilihan warnanya ada 2 yaitu hitam dan abu-abu.

Di balik bodinya tersebut, Harman Kardon Citation 500 membawa speaker stereo dengan total output suara 200W. Sebagai speaker pintar Harman Kardon Citation 500 mendukung fitur asisten virtual dari Google yaitu Google Assistant.

svg%3E

Dengan dukungan Google Assistant artinya pengguna bisa berinteraksi dengan speaker ini. Lewat perintah suara pengguna bisa meminta Harman Kardon Citation 500 untuk memutar musik, membaca berita dan masih banyak lagi. Bahkan, Harman Kardon Citation 500 juga bisa dijadikan terminal untuk mengendalikan fungsi perangkat pintar lain di rumah yang mendukung ekosistem rumah pintar dari Google seperti misalnya lampu atau termostat.

Mendukung Hi-res Audio

Menyasar Segmen premium Harman Kardon Citation 500 mendukung fitur Hi-res Audio. Speaker ini bisa melakukan streaming file audio resolusi tinggi dengan format 24 bit/96Khz. Dengan demikian output suaranya dijamin bisa memanjakan telinga para penikmat audiophile.

Belum ada info lebih lanjut kapan speaker pintar ini akan tersedia di pasaran. Kendati demikian, Harman Kardon Citation 500 sudah dipastikan akan memulai debut perdananya di IFA 2018. Jika berminat, Harman Kardon Citation 500 dijual dengan harga sekitar US$700. Harganya ini memang tergolong mahal untuk speaker pintar dengan fitur Google Assistant, bahkan lebih mahal US$300 dari speaker pintar Google yaitu Google Home Max.

Verified by MonsterInsights