Quantcast
Foto & VideoLensaNews

Yongnuo Umumkan Lensa 50mm F1.4 Untuk DSLR Nikon

Pabrikan aksesoris dan lensa kamera Yongnuo mengumumkan ketersediaan lensa YN 50mm F1.4N E II untuk pengguna kamera DSLR Nikon. Kehadiran lensa ini sekaligus untuk melengkapi lensa 50mm F1.4 sebelumnya yang hadir untuk DSLR Canon. Dengan demikian pengguna kamera Canon dan Nikon kini bisa memiliki lensa 50mm F1.4 dengan harga yang lebih ramah di kantong.

Yongnuo YN 50mm F1.4N E II 1

Ideal untuk foto portrait

Seperti versi untuk kamera Canon, Yongnuo YN 50mm F1.4N E II untuk kamera Nikon juga hadir dengan desain dan spesifikasi yang sama. Lensa yang sangat ideal untuk foto portrait ini mengusung rancangan lensa 9 elemen dalam 7 grup dengan sistem pengaturan diafragma elektromagnetik. Sebagai pelengkapnya Yongnuo turut menambahkan lapisan multi-layer yang dihadirkan untuk mengurangi efek kabur dan pantulan cahaya.

Yongnuo YN 50mm F1.4N E II 2

Menurut Yongnuo, lensa 50mm F1.4 besutannya ini hadir dengan rancangan bodi baru. Dimensinya cukup ringkas dengan bobot yang sekitar 577gram. Untuk mendukung kegiatan fotografi Anda Yongnuo YN 50mm F1.4N E II bisa dipasang filter lensa berukuran 58mm. Tambahan lain, untuk mempermudah pengguna melakukan update firmware, Yongnuo juga melengkapinya dengan sebuah port USB langsung di bodinya.

Yongnuo YN 50mm F1.4N E II kompatibel dengan kamera Nikon F-mount dan saat ini sudah tersedia melalui situs ebay atau Amazon. Untuk harga jualnya dipatok US$175 atau sekitar 2,5 juta Rupiah.

Back to top button