Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Mito A21: Tawarkan Layar FullView dengan harga 999 Ribu Rupiah

Mito punya jagoan baru untuk menggaet pasar kelas entry-level di Indonesia. Melalui produk bernama A21, Mito mencoba menawarkan smartphone terjangkau dengan beberapa fitur kekinian, salah satunya adalah layar FullView.

Spesifikasi khas smartphone murah

Mito A21 2

Dalam rilis persnya, Mito menjelaskan bahwa A21 mengandalkan layar FullView dengan ukuran 5,7 inci dan resolusi 480 x 960 pixel. Karena mengusung aspect ratio 18:9, dimensi Mito A21 jadi terlihat ramping dan modern.

“Untuk tampil keren tidak harus mahal, buktinya adalah Mito FullView A21 yang sejalan dengan komitmen Mito Mobile menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau untuk masyarakat Indonesia,” kata Hansen, CEO Mito Smartphone.

Soal spesifikasi lainnya, Mito A21 dibekali prosesor quad-core 1.3 GHz yang ditemani RAM 1 GB serta memori internal 8GB lengkap dengan slot microSD hingga 32 GB. Baterainya berkapasitas 2900 mAh.

Mito A21

Smartphone yang masih mengadopsi OS Android 7.0 Nougat ini memiliki kamera belakang 8 megapixel yang sudah didukung autofocus dan LED flash. Untuk selfie, pengguna diberikan kamera 8 megapixel di depan.

Harga di bawah 1 juta

Bagi yang berminat, saat ini Mito FullView A21 sudah resmi dijual di toko-toko ponsel di Indonesia. Harganya terjangkau, hanya Rp999.000 saja. Smartphone tersebut tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Black, Gold, dan Grey.

Back to top button