Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Mencermati Desain Oppo F9, Smartphone Cantik dengan Layar Poni Minimalis

Lebih Cantik dengan Poni Bergaya Tetesan Air

Seperti diketahui Oppo F9 dipastikan akan meluncur di Indonesia pada 23 Agustus 2018. Dibandinh generasi sebelumnya, smartphone ini membawa berbagai perubahan terutama pada sektor desain.

Dalam sebuah sesi khusus bersama awak media di Jakarta, Kamis (16/8), kami berkesempatan untuk melihat langsung desain yang ditawarkan oleh Oppo F9. Penasaran seperti apa? Yuk, langsung saja simak:

Floral pattern dengan gradasi warna

Oppo F9 2 1

Oppo memang paling jago dalam menghadirkan smartphone-smartphone dengan desain cantik. Terbukti, Oppo F9 tampil sangat eye-catching dalam balutan warna Sunrise Red dan Twilight Blue.

Sesuai namanya, Sunrise Red terinspirasi dari waktu matahari terbit. Sementara Twilight Blue menyajikan warna saat senja di sore hari menjelang malam. Keduanya memiliki gradasi warna yang akan terlihat berubah tergantung sudut pandang. Bahkan, gradasi warnanya juga tampak di bodi bagian samping.

Oppo F9 6

Menariknya lagi, bagian belakang Oppo F9 dihiasi dengan Floral Pattern yang akan berkilau seperti berlian ketika terpapar cahaya. Tidak hanya terlihat menawan, kilauan tersebut sekaligus membuat Oppo F9 lebih mewah.

Layar water drop

Beralih ke bagian depan, Oppo F9 masih mengadopsi layar dengan poni alias notch di atasnya. Tapi berbeda dengan Oppo F7 yang poninya lebih lebar, poni Oppo F9 jauh lebih kecil sehingga membuat layar tampak lebih penuh.

Oppo F9 4

Hasilnya, rasio screen-to-body Oppo F9 mencapai 90,8 persen! Terbesar di kalangan smartphone dengan layar poni.

Poni kecil pada layar Oppo F9 ini mengadopsi desain water drop alias tetesan air. Pada bagian poni tersebut, Oppo hanya membenamkan kamera selfie dan sensor proximity saja.

Apa saja peningkatan fiturnya?

Selain menyajikan desain yang berbeda dibanding seri F pendahulunya, Oppo F9 juga membawa peningkatan fitur. Salah satunya adalah keberadaan kamera belakang ganda.

Oppo F9 7

F9 pun mengandalkan sistem pengisian daya cepat andalan Oppo, yakni VOOC Flash Charging. Dengan teknologi ini, mengisi baterai selama 5 menit memungkinkan pengguna untum menelepon selama 2 jam!

Sayangnya Oppo masih menutup rapat-rapat informasi terkait spesifikasi lengkap dari F9 yang akan dirilis di Indonesia nanti. Nah, semakin penasaran kan apa saja fitur keren lainnya dan berapa harganya? Kita tunggu saja peluncuran resmi Oppo F9 pada 23 Agustus 2018!

Back to top button