Logitech MX Vertical: Usung Desain Vertikal, Mouse MX Series Pertama dengan USB Type-C

Mouse saat ini hadir dengan banyak model dengan rancangan bentuk yang ergonomi agar nyaman digunakan. Tapi, faktanya masih cukup banyak pengguna komputer yang kurang nyaman dengan mouse yang mereka gunakan sehari-hari. Celakanya, bahkan mouse tersebut bisa menimbulkan rasa tidak nyaman di pergelangan tangan. Untuk menjawab permasalahan inilah Logitech menciptakan mouse inovatif bernama Logitech MX Vertical.

svg%3E

Desain tidak biasa
Tidak seperti mouse kebanyakan, Logitech MX Vertical langsung mencuri perhatian dengan desainnya yang tidak biasa. Mouse ini hadir dengan mengusung desain vertikal dengan sudut kemirangan 57 derajat. Meski rancangannya aneh saat digunakan Logitech MX Vertical menawarkan pengalaman yang natural seperti berjabat tangan.

svg%3E

Menurut Logitech, berkat rancangannya yang unik Logitech MX Vertical mampu mengurangi ketegangan pada otot jika dibandingkan dengan desain mouse biasa. Selain itu, sensornya juga sangat sensitif. Dengan tingkat sensitivitas mencapai 4000 DPI memungkinkan pengguna untuk tidak perlu terlalu banyak menggerakkan mouse ini saat digunakan.

Baterai tahan lama, mendukung USB Type-C

Logitech MX Vertical ditenagai dengan baterai yang tahan lama. Baterainya bisa digunakan hingga sekitar 4 bulan untuk sekali isi ulang. Menariknya, Logitech MX Vertical juga menjadi mouse pertama di lini Logitech MX yang telah mengusung konektvitias USB Type-C untuk isi ulang baterainya.

Fitur lainnya, Logitech MX Vertical telah dilengkapi tombol untuk mengatur tingkat sensitivitas DPI dan mendukung fitur Logitech Flow untuk mempermudah mouse ini digunakan di 2 perangkat komputer secara bersamaan.

Logitech MX Vertical rencananya akan mulai tersedia di bulan September 2018 dengan harga jual yang dipatok US$99.99 atau sekitar 1,5 juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights