BBM Hadirkan Fitur Nonton Bareng Asian Games 2018

Menyambut gelaran Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, BBM sebagai salah satu official broadcaster bersama EMTEK siap memberikan layanan ekstra kepada para penggunanya yang menginginkan beragam konten terkait ajang olah raga tersebut.

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (21/8), aplikasi BBM di Indonesia kini menyediakan fitur Asian Games yang memudahkan pengguna untuk mendukung, berpartisipasi, dan menyaksikan pertandingan dari berbagai cabang olah raga.

Pada layanan baru Asian Games di Discover, pengguna BBM akan mendapatkan perkembangan berita dan video terbaru yang meliputi persiapan atlet, cuplikan pertandingan pilihan dan komentar setelah pertandingan.

Asyiknya lagi, ketika menonton pertandingan Asian Games 2018, para pengguna bisa menikmatinya bersama dengan teman atau keluarga secara bersamaan di Group Chat (hingga 300 anggota). Pengguna bisa berbagi video dari Vidio atau Live TV yang dapat ditemukan di Discover ke semua orang.

svg%3E

Layanan baru ini menciptakan ruang tamu virtual yang memungkinkan pengguna BBM bersama-sama menyaksikan pertandingan secara langsung. Selama menonton, semua anggota tetap bisa berinteraksi dan memberikan dukungan.

Untuk memulainya, pilih menu Asian Games dari Discover atau dari attachement panel di dalam layar chat. Pilih video yang mau disaksikan bersama teman dalam layar chat, lalu pilih Send to Chat. Mudah, kan?

Verified by MonsterInsights