Gelar Program #Indonesiaguekeren, Smartfren Siapkan Hadiah Liburan ke Bali hingga iPhone X

Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-73, Smartfren ingin mengajak generasi millenials untuk lebih bangga menjadi orang Indonesia. Karena itu, Smartfren menggelar program #Indonesiaguekeren untuk mendorong anak muda agar lebih kreatif, peduli, dan bangga dengan potensi Tanah Air.

Kompetisi dengan hadiah menarik

svg%3E

Program #Indonesiaguekeren hadir dalam dua bentuk kegiatan. Yang pertama adalah Challenge Travel, yakni tantangan bagi anak muda untuk membagikan keunikan berupa budaya, wisata, maupun makanan dari kota masing-masing lewat Instagram (foto) dan YouTube (video).

Adapun hadiah yang sudah disiapkan Smartfren adalah 2 tiket liburan ke Bali (pesawat dan hotel) untuk pemenang pertama, 1 buah kamera mirrorless Fujifilm XA10 untuk pemenang kedua, 2 handphone Lenovo K6 untuk 2 juara favorit pertama, serta 2 Samsung J2 untuk 2 juara favorit kedua.

Tantang kedua adalah Challenge Musik. Peserta diminta untuk merekam video yang menampilkan mereka bernyanyi/bermain instrumen tanpa editing sama sekali selama maksimal 1 menit denganmemainkan salah satu lagu, antara lain Satu Nusa Satu Bangsa, Tanah Airku, atau Indonesia Pusaka.

svg%3E

Untuk tantangan kedua, hadiahnya tak kalah menarik, yaitu satu iPhone X untuk pemenang pertama,satu Samsung Galaxy S9 untuk pemenang kedua, dua Lenovo K6 untuk juara favorit pertama, serta dua Samsung J2 untuk pemenang favorit kedua.

Format untuk kedua tantangan tersebut sama, yakni: (foto) atau (video), komentar kamu #IndonesiaGueKeren #(kota)GueKeren @smartfrenworld dan mention 2 teman.

Batas akhir 14 September 2018

Riana selaku Head of Digital Smartfren menjelaskan bahwa melalui gerakan ini mereka ingin millenials dapat memanfaatkan teknologi 4G LTE untuk peduli, sadar, serta bangga dengan Indonesia. Itulah mengapa tantangannya terkait dengan lokasi wisata sampai lagu-lagu kebangsaan Indonesia.

Gerakan sosial #Indonesiaguekeren hadir mulai tanggal 14 Agustus hingga 14 September 2018. Bagaimana? Tertarik ikut serta?