Gandeng Indosat Ooredoo, Advan i6 Kini Tawarkan Akses YouTube Sepuasnya Selama 1 Tahun

Smartphone Advan yang meluncur April 2018 lalu, i6, kini hadir dengan program baru yang disebut Advan i6 Unlimited. Melalui program tersebut, Advan menggandeng Indosat Ooredoo untuk memberikan berbagai benefit yang menarik.

Akses YouTube sepuasnya

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (20/8), Advan menjelaskan bahwa paket bundling i6 Unlimited dengan Indosat Ooredoo memberi kebebasan untuk mengakses YouTube sepuasnya 24 jam selama 1 tahun. Tidak hanya YouTube, media sosial seperti Facebook pun bisa diakses tanpa batas.

Advan dan Indosat Ooredoo juga memberikan bonus kuota data sebesar 84 GB selama 365 hari. Pelanggan akan langsung mendapatkan pula paket internet unlimited 7 GB gratis di bulan pertama. Kemudian untuk bulan berikutnya hingga bulan ke-12, cukup membayar Rp45 ribu dari harga normal Rp70 ribu.

svg%3E

“Ini solusi yang ditawarkan. Hadirnya Advan i6 Unlimited bundling dengan Indosat Ooredoo, memberikan kepuasan dan keleluasaan bagi konsumen yang menginginkan streaming YouTube gratis seharian selama 24 jam setahun plus dapat tambahan bonus data 7 GB. Lalu menyaksikannya di smartphone fullview dengan daya baterai besar,” kata Tjandra Lianto, Marketing Director Advan.

svg%3E

Untuk bisa menikmati bundling Advan i6 Unlimited, konsumen hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp1.349.000.

Hadir dengan layar FullView 18:9

Terkait spesifikasi, Advan i6 hadir dengan layar FullView HD berukuran 5,5 inci dengan aspect ratio 18:9. Performanya didukung prosesor quad core MTK6737 dari pabrikan Mediatek, RAM 2 GB dan menyediakan memori internal dengan kapasitas 16 GB.

svg%3E

Yang lebih menarik, Advan i6 didukung baterai 3300 mAh yang diklaim mampu digunakan beraktivitas hingga sekitar 10 jam. Cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. Untuk urusan memotret, smartphone ini memiliki kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel.

Fitur keamanan berupa Face ID dan sensor sidik jari tak lupa disediakan. Tidak hanya itu saja, 2 fitur pengaman tersebut masih diperkuat dengan teknologi Advan Secure yang dikembangkan oleh Advan, dengan beragam fitur seperti Super Applock, Privacy System, dan Anti Theft.