NewsOperatorXL

AXIS Luncurkan Paket Bronet 4G OWSEM untuk Penggemar Games dan Musik

Lebih puas main AOV dan Free Fire

PT XL Axiata baru-baru ini meluncurkan paket anyar yang ditujukan untuk pelanggan AXIS. Disebut Bronet 4G OWSEM, paket tersebut menawarkan berbagai benefit tambahan untuk memanjakan para penggemar games dan musik.

AXIS Bronet 4G Owsem

“Kedua aktivitas rekreasional tersebut (games dan musik) bisa dilakukan di sela-sela aktivitas utama dalam keseharian. Karena itu, paket Bronet 4G OWSEM ini sekaligus menjadi cara AXIS dalam memuaskan pelanggannya,” kata Group Head Youth Segment XL Axiata, Robert E. Langton.

Benefit tambahan yang bisa dinikmati para pelanggan AXIS melalui paket Bronet 4G OWSEM adalah ekstra kuota untuk akses ke aplikasi games dan musik. Kuota tersebut tidak ada pada paket yang sebelumnya.

Dengan kuota games ini, pelanggan bisa bebas bermain dua games populer yakni Arena of Valor (AOV) dan Free Fire. Sementara itu, untuk akses ke layanan musik berlaku hanya melalui aplikasi JOOX saja.

Selain kuota tambahan untuk games dan musik itu, pelanggan juga akan mendapatkan kuota utama 2G/3G/4G serta kuota khusus 4G. Pelanggan bisa mulai mendapatkan paket Bronet OWSEM 4G mulai 14 Agustus 2018 dengan harga mulai dari 23 ribuan rupiah melalui UMB *123#, AXISnet, dan toko pulsa. Untuk info lebih lanjut kunjungi www.axisnet.id.

44 komentar

  1. Ah gimana sih exis , udah di bela”in begadang biar paketan tengah malem nya kepake, eh yang kepake malah kuota utama sama sosmed, yg tengah malam nya ga kepake sa sekali ! Gimana sih udah belinya yang 80 GB lagi kuota buat musiknya jg ga kepake yang kepake kuota utama terus rugi banget gw

  2. Kuota aplikasi gak kepake sama sekali kalo udah abis kuota utama yah abis gak bisa buat musik mending gausah kasih kuota aplikasi wae biar gak krtipu

  3. Iya nih knpa kuota aplikasi nya g terpakai sama sekali…kalo udah kuota utama hbs…kuota aplikasi g bs dgunakan

  4. Sekarang kog boros amat yak padal baru kemaren beli 4 gb tapi 2 hari dah habis….. Cuman sosmeat daan MOBILE LEGEND

  5. Iya nih,,saya kecewa bli yg 16gb untuk stu bulan kok yg 8gb untuk kuota aplikasi..kan rugi lagian nga kepake juga,,mending untuk kuota utama

  6. Gua maen free fire kok pake kuota utama,. Gak pake unlimit game ,yang bener aja dong. Gimana tuhhhhh ?????

  7. Payah ih isi 54k cm dpt 2GB . Kartu ku masih 3G . Soalnya hp cm buat os yg ini. Jd kuota lain nganggur. Salah beli paket. Mending yg bronet. Tp bronet skrg juga cepet ludes. Padahl buat sosmed aja. N buka shopee doang.

  8. Iyah …nih percuma paketnya , banyak yang nga kepake…..keburu abis kuota utama , Pake WA malah kuota utama yg ilang , bukan paket medsos ….mending beli yg 24 jam all in , kepake semuanya

  9. Kenapa saya main free fire gak bisa main ya ?
    Kan katanya kuota aplikasi itu buat joox, aov, sama free fire,..

    Joox mah bisa, tapi free fire gak bisa… trus gimana cara makenya buat game free fire ???

    1. Axis sekarang kebanyakan erorrnya, beli paket jg percuma ga bisa dipakai. Dah gitu pulsa kalau ga dipakai bisa hilang sendiri…
      Axis semakin lama semakin payaaaaaaaaaaaah

  10. Pindah operator ah musingin klo kayak gini mah….aku pikir murah ternyata cuma buat main game …tak berguna banget

  11. Yah 4gb percuma banget, padahal yg punya konter ditanyaain ini bisa gak pake main game apa aja? Dia bilang bisa. Pdhal gak bisa sama sekali:’) percuma dong belinya. Mending beli yg 8gb all jaringan aja tau2!!!!!

    1. @rohim
      ini sesuai kerjasama dengan mitra AXIS bro. semoga nanti akan lebih berkembang kerjasamanya dan mencakup game2 lain yang populer.

  12. Nyesel gw beli paket axis
    Nyangkut 2GB DI kuota aplikasi mending pindah ke oprrator lain

  13. Maaf mau tanya. Kuota aplikasi q kok gk bisa di pke ia klo udah habis kuota utama udah gk bisa di pke smpe skrng msi ada 5Gb gmna cara mke nya.?

    1. Sabar boss Di syukuri apa adanya Lagi Pula harga murah pengen yg bagus,pake Aja smartfren Kalo pengen yg 4g+ lancar Jaya tapi y Mahal :v

Back to top button