Quantcast
Mobile GadgetNewsOperatorSmartphoneXL

XL Rilis XTREAM Ultima, Smartphone dengan Akses YouTube HD Gratis Selama 1 Tahun

XL kembali meluncurkan seri smartphone 4G XTREAM terbaru yang khusus ditujukan untuk para pelanggan penggemar streaming video. Tidak hanya dibanderol dengan harga terjangkau, smartphone bernama XTREAM Ultima ini juga bisa mengakses YouTube HD secara gratis sepuasnya.

Bisa digunakan di 10 negara tanpa biaya tambahan

XLULTIMA1

Kehadiran XTREAM Ultima disebut XL sebagai kelanjutan dari seri XTREAM sebelumnya yang mengdapat respon sangat positif dari masyarakat Indonesia. XTREAM Ultima masih membawa keunggulan berupa bonus akses YouTube HD 24 jam tanpa batas selama 1 tahun penuh.

Untuk pertama kalinya semua manfaat data yang diberikan (YouTube HD unlimited dan 12 GB kuota internet) dapat digunakan tanpa tambahan biaya di 10 negara terpilih,” kata Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke.

Ke-10 negara yang dimaksud adalah Singapura, Malaysia, Hong Kong, Macau, Taiwan, Sri Lanka Bangladesh, Nepal, Kamboja termasuk Indonesia tanpa biaya tambahan. Cocok untuk pelanggan yang sering bepergian ke luar negeri.

Tak hanya akses YouTube sepuasnya, pelanggan juga mendapatkan kuota data 1GB selama 12 bulan yang bisa dipakai untuk akses internet serta media sosial, termasuk juga berkirim SMS dan telepon sepuasnya ke sesama nomor XL

Tidak ketinggalan, pelanggan juga masih mendapatkan keuntungan tambahan berupa akses film di “iFlix VIP” tanpa biaya berlangganan. Seluruh manfaat tersebut bisa dinikmati selama nomor prabayar XL pelanggan masih aktif.

Harga mulai 1,6 juta rupiah

Dalam meluncurkan XTREAM Ultima, XL kembali berkolaborasi dengan YouTube. Selain itu, untuk menyediakan smartphone XTREAM Ultima, XL menggandeng LUNA, brand smartphone Android yang punya sederet produk menarik.

Soal spesifikasi, XTREAM Ultima hadir dengan layar poni 6,2 inci 19:9 Full HD+, RAM 4 GB, ROM 64 GB, chipset MediaTek Helio P60 dengan fitur teknologi AI, 3D Face Unlock dan wireless charging.

Pelanggan bisa memperoleh smartphone XTREAM Ultima di XL Center, toko resmi XL di online shopping seperti Tokopedia, Shoppee dan Blibli, serta berbagai toko offline dan online, mulai 15 Agustus 2018. Tersedia dua tipe smartphone, yaitu XTREAM Ultima X yang dibanderol Rp1.599.000, dan XTREAM Ultima X Prime yang dibanderol Rp3.999.000.

XL juga akan mengadakan event bagi pelanggan pada tanggal 24 – 26 Agustus 2018 di Main Atrium Pondok Indah Mall 2, Jakarta. Dalam event tersebut, pelanggan bisa membeli smartphone XTREAM Ultima dengan penawaran menarik, bisa turut serta dalam acara-acara seru dengan berhadiah smartphone XTREAM Ultima.

Back to top button