Tertarik dengan Oppo Find X? Simak Dulu 5 Keunggulannya

Kehadiran Oppo Find X di Indonesia memperkaya pilihan pengguna yang menginginkan smartphone flagship. Tidak hanya sekadar meramaikan persaingan, Oppo merilis Find X dengan membawa berbagai inovasi yang beberapa di antaranya belum tersedia di smartphone flagship lainnya.

Bagi Anda yang berminat membeli smartphone seharga Rp12.999.000 ini tapi masih ragu apakah kecanggihannya bisa disejajarkan dengan produk pesaing di kelasnya, yuk, langsung saja simak 5 keunggulan utama dari Oppo Find X!

Desain panoramic yang inovatif

svg%3E

Begitu melihat Oppo Find X, Anda akan langsung setuju bahwa desainnya memang inovatir. Bagian depan smartphone diisi sepenuhnya oleh layar dengan bezel super tipis yang membuat ratio screen-to-body 93,8 persen, dan sekaligus membuat dimensinya sedikit lebih ringkas.

Tidak ada sensor sidik jari yang diganti dengan 3D facial scanning dengan kemampuan cepat dan akurat. Kamera belakang dan kamera depan pun tidak terlihat. Oppo mengusung sistem kamera geser yang baru akan muncul ketika dibutuhkan hanya dalam waktu 0,5 detik. Oppo menjanjikan sistem penggerak otomatis pada Find X telah melalui pengujian 300 ribu kali.

Dengan konsep desain seperti ini, Oppo Find X terlihat menawan dan beda dari seri flagship brand lain. Apalagi, gradasi warna pada bodi bagian belakang memberikan kesan mewah saat dilihat dan digunakan.

Layar penuh tanpa poni

svg%3E

Oppo Find X mengusung layar penuh berpanel AMOLED tanpa poni dengan ukuran 6,4 inci dan resolusi Full HD+. Layar ini diberi nama Panoramic Arc Screen dan mengusung teknologi COP flexible screen. Artinya, sisi kiri dan kanan layar dibuat melengkung.

Dengan layar penuh yang memenuhi seluruh bagian depan ini, menikmati konten apapun akan jauh lebih maksimal. Apalagi, layar Oppo Find X tajam dan tampilan warnanya terlihat matang. Cocok untuk menampilan foto atau video dengan resolusi tinggi.

Kamera semakin canggih

svg%3E

Oppo Find X dibekali tiga buah kamera yang terdiri dari dua kamera belakang dengan konfigurasi 16 megapixel 1/2.6″ f/2.0 yang didukung OIS ditambah 20 megapixel f/2.0, serta kamera selfie 25 megapixel f/2.0.

svg%3E

Soal teknologi pendukungnya, kamera selfie Find X kembali dipersenjatai teknologi AI untuk mempercantik hasil foto secara natural. Yang lebih menarik, Oppo juga membenamkan fitur 3D lighting untuk membuat foto selfie yang artistik.

AI di sini juga membantu fitur 3D face recognition untuk mengenali 15.000 titik wajah. Hasilnya, fitur face unlock menjadi jauh lebih aman. Bahkan, 3D Face Recognition pada Oppo Find X diklaim 20 kali lebih aman daripada pengenalan sidik jari.

Tak hanya kamera depan, kamera belakang ganda dari Find X juga didukung AI yang mampu mengenali hingga 800 kondisi pemotretan untuk memberikan pengaturan yang optimal. Fitur pendukung lainnya yang tersedia adalah mode portrait untuk membuat foto dengan efek bokeh, sticker untuk hasil foto yang lebih seru dan lucu, serta Emoji.

Performa terbaik untuk berbagai kebutuhan

svg%3E

Untuk Anda yang selalu menginginkan performa terbaik dari sebuah smartphone flagship, Anda bisa mempercayakannya kepada Oppo Find X karena perangkat ini ditenagai SoC Qualcomm Snapdragon 845 yang ditemani RAM 8 GB dan memori internal super lega, 256 GB!

Tidak hanya kencang untuk menjalankan berbagai aplikasi termasuk gaming kelas berat, Find X juga cocok diajak melakukan multitasking. Storage yang besar memudahkan Anda menyimpan banyak file mulai dari foto, video, hingga game.

Sama seperti seri Oppo lainnya, Anda para gamer dapat bermain lebih nyaman berkat mode game acceleration yang mengoptimalkan kecepatan dan kenyamanan.

Baterai + VOOC

svg%3E

Semua fitur canggih di atas didukung baterai berkapasitas 3730 mAh yang mampu membuat Find X menyala seharian. Tapi yang paling menarik, proses pengisian dayanya sudah didukung teknologi VOOC Flash Charge andalan Oppo.

Keberadaan VOOC akan sangat membantu mempercepat waktu charging. Oppo mengklaim, pengisian hingga 50 persen hanya butuh waktu 30 menit saja! Bahkan dalam kondisi darurat, Anda hanya perlu mengisi baterainya selama 5 menit untuk dapat digunakan menelpon hingga 2 jam.

Itulah beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Oppo Find X. Bagaimana? Semakin tertarik dengan smartphone ini? Di Indonesia, Oppo Find X tersedia dalam pilihan warna Glacier Blue dan Bordeaux Red. Untuk harga, OPPO Find X dijual resmi di angka Rp12.999.000.

Verified by MonsterInsights