Samsung Wireless Charger Duo: Bisa Isi Ulang 2 Baterai Gadget Sekaligus

Tidak ingin ketinggalan tren isi ulang baterai secara nirkabel, Samsung meresmikan kehadiran Wireless Charger Duo. Perangkat ini memungkinkan pengguna untuk isi ulang langsung 2 baterai gadget secara bersamaan.

svg%3E

Kompatibel dengan smartphone flasgship Samsung

svg%3E
Menurut Samsung, Wireless Charger Duo mendukung isi ulang cepat baterai dengan output 7.5 watt. Perangkat yang kompatibel dengannya antara lain smartphone flagship Samsung mulai dari lini Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edget+, hingga lini di atasnya seperti Samsung Galaxy S9 atau yang terbaru Samsung Galaxy Note 9. Selain itu, Samsung Wireless Charger Duo juga bisa digunakan untuk jam tangan pintar terbaru Samsung yakni Galaxy Watch.

svg%3E

Mengusung standar Qi Wireless

svg%3E
Jika tidak memiliki smartphone atau smartwatch Samsung, Samsung Wireless Charger Duo juga masih bisa digunakan untuk perangkat non Samsung. Hadir dengan standar Qi Wireless, Wireless Charger Duo bisa digunakan ke smartphone Android lain yang mendukung standar Qi Wireless. Bahkan, Samsung Wireless Charger Duo juga bisa digunakan untuk isi ulang baterai Apple iPhone X atau iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

Sebagai tambahan, rancangan Samsung Wireless Charger Duo juga telah dilengkapi dengan kipas pendingin untuk menjaga suhunya agar selalu dingin saat pengisian baterai berlangsung.

Samsung Wireless Charger Duo tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Jika berminat Samsung Wireless Charger Duo dijual dengan harga US$120.