Quantcast
AksesorisHome GadgetNews

Panasonic MS-DS100: Menghilangkan Bau Tidak Sedap Pada Sepatu dengan Teknologi Partikel nanoe X

Praktis dan mudah digunakan

Sekeren apapun sepatu Anda, daya tariknya pasti akan sekejap hilang jika menimbulkan bau yang tidak sedap. Sebagai solusinya, Panasonic menghadirkan alat penghilang bau tidak sedap khusus untuk sepatu yaitu Panasonic MS-DS100.

Panasonic MS DS100 2

Dengan teknologi nanoe X

Panasonic memang bukan yang pertama menghadirkan solusi untuk menghilangkan bau tidak sedap pada sepatu. Kendati demikian, Panasonic MS-DS100 diklaim paling efektif menuntaskan masalah bau tidak sepatu di sepatu Anda.

Rahasianya, Panasonic MS-DS100 hadir dengan teknologi nanoe X andalan Panasonic untuk menghilangkan bau tidak sedap. Cara menggunakannya juga sangat mudah. Panasonic MS-DS100 hanya perlu dipasang ke sepatu kemudian alat ini akan melepas partikel nanoe X ke bagian dalam sepatu secara menyeluruh.

Panasonic MS DS100 1

Prosesnya pun tidak cepat. Semua tergantung dari seberapa bau sepatu Anda. Menurut Panasonic, di mode normal untuk menghilangkan bau secara tuntas Panasonic MS-DS100 membutuhkan waktu hingga sekitar 5 jam. Sementara jika sepatu Anda sangat bau butuh waktu ekstra hingga sekitar 7 jam.

Panasonic MS DS100 3

Panasonic MS-DS100 bisa digunakan dengan cara dipasang ke colokan listrik untuk menyuplai dayanya. Atau, jika Anda sering travelling dan tidak menemukan colokan listrik alat ini masih tetap bisa digunakan lewat baterai isi ulang yang dibawanya.

Di tengah tren sepatu sneaker yang sedang naik daun saat ini, Panasonic MS-DS100 nampaknya bisa menjadi solusi yang tepat untuk menghilangkan bau dan wajib dimiliki oleh para penggemar sneaker. Namun, Anda wajib bersabar karena Panasonic MS-DS100 yang harganya masih dirahasiakan ini baru mulai dijual bulan September 2018 nanti dan hanya akan tersedia di pasaran Jepang saja.

Back to top button