GamingHome GadgetNews

Sony Siapkan PS4 Pro Limited Edition nan Indah Sambut Penjualan 500 Juta Unit PS

Dari semua console gaming yang sempat mencicipi masa keemasan dan console yang masih ada saat ini, hanya PlayStation (PS) menduduki tahta tak tergoyahkan. Mulai dari masa PS pertama kali muncul di muka Bumi ini sampai PS4, produk ini tetap kuat. Baik dari sisi penjualan mesin console maupun gamenya.

Hanya ada 50 ribu unit di dunia!

Memperingati terjualnya 500 juta mesin console PlayStation selama beberapa dekade belakangan, Sony mengumumkan penjualan PS4 Pro edisi terbatas. Mengapa kamu perlu membelinya? Jelas karena console tersebut luar biasa cantik.

Dibalut dengan badan berwarna biru, PS4 Pro Limited Edition tersebut akan menggunakan aksen era 90an. Menariknya, badan console tersebut dibuat transparan. Jadi, kamu nantinya bisa melihat isi dari PS4 Pro tersebut dengan jelas.

Tidak hanya badan console saja yang dibuat transparan, controller DualShock 4 yang termasuk ke dalam paket penjualanannya juga biru transparan.

Pada bagian depan console, terdapat pelat berwarna perunggu yang begitu menarik perhatian. Tertera di pelat tersebut adalah nomor seri PS4 Pro Limited Edition yang kamu miliki.

Mengapa sampai Sony bersusah payah menyematkan nomor seri tersebut? Sesuai dengan namanya, PS4 Pro tersebut dibuat terbatas. Tersebar di seluruh dunia, hanya akan ada 50 ribu unit yang bisa dibeli. Nomor seri tersebut nantinya akan menjadi kebanggaan tersendiri untuk pemiliknya.

Paket penjualan PS4 Pro Limited Edition tersebut meliputi mesin PS4 Pro berkapasitas 2TB, controller DualShock 4, dan PlayStation Camera. Bila kamu tertarik untuk memiliki controller-nya saja, Sony nantinya akan menjualnya secara terpisah. Selain itu, Sony juga akan menjual headset wireless berwarna biru transparan seperti PS4 Pro Limited Edition dan diberikan aksen emas.

Mesin console dengan jumlah terbatas ini akan mulai dipasarkan pada 24 Agustus 2018. Harga pastinya belum diumumkan Sony. Pastinya, harga console edisi terbatas ini akan lebih mahal dan tidak akan butuh waktu lama sampai habis terjual.

Komentar

Beri komentar

Close