AplikasiNewsWindows 10Windows 8

PUBG Siapkan Dodgebomb, Mode Permainan Baru Yang Penuh Ledakan

Pemain PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds) di PC, bersiaplah untuk menghadapi mode permainan yang luar biasa rusuh dan penuh ledakan. Bila kamu mengira mode permainan War di Arcade sudah rusuh, maka kamu pasti akan kaget dengan mode baru ini.

Mode permainan ini dinamakan Dodgebomb. Sama seperti namanya, pada permainan ini kamu akan dimasukkan ke dalam daerah yang dipenuhi oleh pemain lain dan menghindari ledakan bom yang mematikan. Namun bom tersebut bukan jatuh dari langit, melainkan dilempar oleh semua pemain yang mengikuti mode ini.

Tidak ada senapan; hanya granat, molotov, dan panci.

Setiap pemain yang memasuki mode ini akan dilengkapi dengan 20 granat. Jadi dari awal dimulainya permainan, kamu bisa langsung melemparnya ke pemain terdekat. Bila kamu kurang puas dengan granat, kamu juga bisa menggunakan bom Molotov yang mematikan.

Setiap pemain nantinya akan digabungkan ke dalam tim berisi 3 pemain. Sebanyak 10 tim nantinya akan bermain di dalam mode Dodgebomb tersebut. Bila kamu bisa membayangkan seperti apa 30 pemain melempar granat bersamaan, maka kamu sudah siap untuk memainkan mode mematikan ini.

Selain bersenjatakan hanya granat dan molotov, kamu juga dilengkapi dengan gear level 3. Untuk melengkapi persenjataanmu yang ganas, kamu akan membawa pula sebuah panci (Frying Pan). Saat bom yang kamu bawa habis, panci sekalipun bisa menjadi senjata yang brutal.

Sama seperti War Mode dan Arcade, kamu akan mengumpulkan poin dari mengalahkan musuh. Tim yang berhasil mengumpulkan skor 100 terlebih dahulu akan menjadi pemenangnya. Jangan takut pula bila kamu dikalahkan musuh, karena kamu akan bisa kembali bermain setelah 30 detik berlalu.

Berbeda dengan mode lainnya, Dodgebomb tidak memberikan kesempatan pemain untuk dihidupkan saat sekarat. Setelah kamu kena bom, maka temanmu tidak bisa menolongmu. Melalui metode permainan tersebut, permainan ini menjadi cepat dan tidak banyak membuang waktu untuk menghabisi pemain yang sekarat.

Karena bentuk serangan yang meledak, tentunya ada kekhawatiran akan efek ledakan yang melukai teman. Untungnya, pada mode ini efek ledakan tidak akan melukai temanmu. Dengan demikian, kamu bisa bebas melempar granat ke samping temanmu yang akan dihantam kepalanya oleh panci musuh.

Rencananya, mode Dodgebomb akan dimulai pada 10 Agustus 2018 dan berlangsung mulai dari minggu malam hingga senin pagi. Semoga saja mode yang sangat menarik ini juga akan merambah ke PUBG Mobile dan dibuat menjadi mode permainan yang tetap atau selalu bisa dimainkan.

Komentar

Beri komentar

Close