Quantcast
Mobile GadgetPromoSmartphone

OPPO Gelar Find X Trade-in Day, Terima Tukar Tambah dengan Samsung dan iPhone

OPPO Indonesia menyelenggarakan OPPO Find X Trade-In Day di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta pada 8-12 Agustus 2018. Selama rentang waktu tersebut, konsumen dapat membeli langsung perangkat OPPO Find X dengan harga Rp13.499.000 atau melakukan trade-in dengan menukarkan smartphone lama mereka yang masih dalam kondisi baik dan berfungsi.

oppo find x trade in day 2018

“Ini pertama kalinya OPPO mengadakan kegiatan trade-in. Kami berharap masyarakat Indonesia dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan OPPO Find X, perangkat flagship masa depan dari OPPO,” ujar Aryo.

Selama acara tukar tambah ini, OPPO menggandeng Laku6 yaitu sebuah situs jual beli perangkat elektronik tangan kedua. Persyaratan tukar tambah cukup mudah. Konsumen yang ingin melakukan trade-in cukup membawa perangkat lama mereka (yang masuk dalam daftar) dalam keadaan baik dan tanpa kerusakan fisik. Sejauh ini hanya smartphone dari Samsung, OPPO, dan Apple yang dapat ditukar-tambahkan.

Konsumen juga harus memastikan bahwa data pribadi dan akun media sosial mereka sudah tidak tersimpan dalam perangkat tersebut. Setelahnya, Laku6 akan membantu konsumen untuk menetapkan harga perangkat yang akan ditukarkan. Berikut daftar harga beberapa perangkat yang dapat ditukarkan.

harga trade in oppo find

Tidak hanya tukar tambah, konsumen juga dapat langsung membeli Find X di acara ini. OPPO telah bekerja sama dengan beberapa mitra ritel modern seperti Erafone, Global Teleshop, Selular Shop, Mobile Galeri, dan Point 2000.Seluruh mitra tersebut akan menjual perangkat OPPO Find X dengan berbagai pilihan pembayaran seperti cicilan 0% selama 12 bulan dari semua bank.

Apabila konsumen membeli OPPO Find X melalui mitra-mitra tersebut selama acara ini, konsumen akan mendapatkan beberapa bonus menarik berupa VOOC Car Charger, VOOC USB type-C cable, garansi 2 tahun, dan asuransi layar. Keseluruhan bonus tersebut memiliki nilai lebih dari Rp3.000.000. Bonus yang sama juga berlaku bagi konsumen yang membeli Find X melalui mekanisme trade-in.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai OPPO Find X, silakan baca ulasannya di artikel berikut.

Back to top button