GO-LIFE Tambah Layanan GO-DAILY dan GO-FIX

GO-LIFE penyedia layanan on demand berbasis aplikasi bagian dari GO-JEK mengumumkan dua layanan baru. Yang pertama adalah layanan pesan-antar berbagai kebutuhan harian GO-DAILY dan GO-FIX untuk layanan perawatan alat elektronik serta peralatan rumah tangga.

svg%3E

Bidik para pekerja profesional dan pengusaha UMKM

Kedua layanan baru ini ditujukan untuk menjawab kebutuhan rumah tangga (household), para pekerja profesional serta pengusaha UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) dalam pemenuhan keperluan sehari-hari khususnya untuk pembelian gas, air mineral, beras dan juga mie instan dan telur untuk layanan GO-DAILY dan perbaikan dan perawatan AC untuk layanan GO-FIX.

svg%3E

“Kami percaya bahwa memenuhi kebutuhan sehari-hari kini terasa lebih menantang terutama di tengah kesibukan harian yang padat. Menjadi bagian sebagai solusi gaya hidup masyarakat Indonesia, GO-LIFE senantiasa berinovasi untuk mempermudah para pengguna menemukan mitra profesional terpercaya. Para pengguna bisa mendapatkan kebutuhan sehari-hari tanpa ribet dengan GO-DAILY dan tidak perlu merasa khawatir dalam mencari solusi perbaikan alat elektronik dengan GO-FIX. Melalui dua layanan terbaru ini, para pengguna bisa mendapatkan efisiensi waktu yang lebih baik dan user experience yang prima.” ungkap Dayu Dara Permata, Head of GO-LIFE.

Antarmuka baru

Selain penambahan layanan terbaru, GO-LIFE juga menghadirkan antarmuka beranda yang lebih menarik untuk pengalaman yang lebih baik bagi para pengguna dalam penggunaan aplikasi. Tampilan terbaru ini dihadirkan untuk memudahkan pengguna dalam mendapatkan layanan dari GO-LIFE secara cepat dan mudah.

Saat ini layanan GO-DAILY dan GO-FIX sudah dapat dinikmati oleh seluruh warga Jakarta dengan promo gratis ongkos kirim. Untuk dapat menikmati tampilan dan layanan terbaru dari GO-LIFE, pengguna cukup mengunduh aplikasi GO-LIFE ke versi terbaru.

Verified by MonsterInsights