Andalkan 4 Kamera AI dan Memori Internal 128GB, Huawei Nova 3i Dipasarkan Seharga 4,2 Juta Rupiah

Huawei kembali unjuk gigi di pasar smartphone tanah air. Setelah meluncurkan Nova 2 Lite dan smartphone flagship Huawei P20 Pro, Huawei kini meresmikan kehadiran Huawei Nova 3i. Seperti Nova 2i yang tahun lalu dirilis, smartphone yang menyasar segmen anak muda ini tetap membawa fitur andalannya yakni 4 kamera namun dengan tambahan fitur fotografi yang lebih canggih.

svg%3E

“Nova 3i adalah produk spesial dari Huawei yang diciptakan bagi pemuda Indonesia yang energetik dan tak takut membawa perubahan. Smartphone ini bukan hanya sekadar pernyataan gaya hidup tapi menjadi medium bagi para pemuda itu dalam menikmati hiburan, menge ksplorasi, dan mengekspresikan dirinya,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

4 Kamera dengan AI

Huawei Nova 3i hadir dengan layar FullView berukuran 6,3 inci yang resolusinya Full HD+ 2340 x 1080 pixel. Sementara di sektor kamera, Huawei nova 3i kembali dilengkapi dengan 4 kamera namun lebih pintar berkat dukungan teknologi AI atau kecerdasan buatan.

svg%3E

4 Kamera Huawei Nova 3i kini hadir dengan konfigurasi sensor 16 megapixel dan sensor 2 megapixel untuk kamera belakangnya dan untuk kamera depan konfigurasinya dengan sensor 24 megapixel dan 2 megapixel.

svg%3E

svg%3E

Menurut Huawei, teknologi AI yang ditanamkan pada smartphone ini adalah yang terbaik di industri. Berkat teknologi AI ini kamera Nova 3i secara otomatis dapat membedakan lebih dari 500 skenario, memilah-milahnya ke dalam 22 tipe dan melakukan optimalisasi pada tiap pengambilan gambar. Selain didukung dengan teknologi AI, kamera Nova 3i kini juga sanggup digunakan untuk merekam video gerakan lambat 480fps.

Performa kelas premium

Di sektor dapur pacu, Huawei menamamkan prosesor Kirin 710 andalannya yang disokong kinerja RAM 4GB dan memori internal kapasitasnya sangat lapang yakni 128GB.
svg%3E
Untuk menjawab tren mobile gaming Huawei Nova 3i juga mendukung AI gaming mode yang mendorong performa SoC semaksimal mungkin tanpa gangguan seperti misalnya memblokir notifikasi dan panggilan telepon yang kurang penting agar tak mengganggu permainan. Selain itu, Huawei Nova 3i juga menggunakan GPU Turbo untuk mengoptimalkan kemampuan pemrosesan grafisnya namun tetap efisien daya yang di konsumsi.

Harga dan ketersediaan

Huawei Nova 3i sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp4.199.000. Huawei menggelar program pre-order mulai 31 Juli hingga 10 Agustus 2018 di Erafone dan Lazada. Untuk pembelian pada periode 31 Juli hingga 7 Agustus 2018 akan mendapatkan bonus cashback sebesar Rp200.000 dan hadiah eksklusif berupa earphone Bluetooth Huawei.

svg%3E

Bagi konsumen yang telah melakukan pre-order dan hadir pada program First Sale yang diadakan oleh Erafone di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka pada tanggal 11 Agustus 2018, berhak mendapatkan satu hadiah eksklusif tambahan. Adapun pada 8 Agustus, Lazada akan mengadakan first sale untuk Nova 3i.

Verified by MonsterInsights