Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

JBL Luncurkan Lini Sport Headphone Seri Endurance Terbaru di Indonesia

JBL mengumumkan ketersediaan lini sport headphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Tak tanggung-tanggung, JBL membawa 4 headphone seri Endurance yakni Run, Sprint, Jump, dan Dive yang ditujukan untuk menemani berbagai aktivitas olahraga.

Tawarkan durabilitas dan kenyamanan

JBL Endurance series Launch Indoensia 2

Dalam acara peluncuran yang digelar di Jakarta, Selasa (31/7), JBL menjelaskan bahwa keempat headphone seri Endurance ini didesain dengan menggabungkan durabilitas dan tingkat kenyamanan tinggi.

“Kami di JBL sangat paham dengan gaya hidup masyarakat urban Indonesia yang sangat aktif, oleh karena itu JBL Endurance series kini hadir dengan teknologi yang dipersonalisasi untuk setiap kegiatan, sehingga menjadi pilihan sport audio tepat untuk mendukung performa gaya hidup atletis,” kata Grace Koh, Vice President dan General Manager Lifestyle Audio Division HARMAN International APAC.

Seluruh earphones yang terdapat dalam rangkaian JBL Endurance dilengkapi dengan JBL Signature Sound dan Pure Bass Performance. Tak hanya itu, JBL juga membenamkan fitur yang intuitif seperti On-ear Touch Control untuk memudahkan pengguna dalam mengontrol volume dan musik yang diinginkan. Yang lebih menarik, daya tahan baterai dari seri ini mencapai 8 jam!

JBL Endurance series Launch Indoensia 5
JBL Endurance Sprint

Berikut fitur-fitur utama yang ditawarkan masing-masing seri JBL Endurance terbaru:

  • JBL Endurance Run, earphone berteknologi IPX5 sweatproof dengan kabel anti-kusut, dilengkapi remote dan microphone sehingga pengguna dapat menerima panggilan telepon. Desain FlipHook memungkinkan fleksibilitas untuk penggunaan in-ear dan behind-the-ear.
  • JBL Endurance Sprint dengan desain wireless, teknologi IPX7 waterproof rating dan MagHook magnetic earbuds untuk penyimpanan mudah dan praktis memungkinkan pengguna untuk mendengarkan playlist favorit saat berlari.
JBL Endurance series Launch Indoensia 4
JBL Endurance Jump
  • JBL Endurance Jump menyajikan kenyamanan dengan durable neckband secure fit dan PowerHook earbuds yang beroperasi dan melakukan koneksi secara otomatis ketika digunakan, dan menjadi non-aktif ketika pengguna melepas perangkat.
  • JBL Endurance Dive menawarkan fitur yang mirip dengan JUMP, namun didesain spesifik untuk kegiatan dalam air. Dengan storage 1 GB yang dapat menampung hingga 200 lagu, pengguna dapat tetap menikmati musik favorit ketika berenang atau berolahraga dalam air.
JBL Endurance series Launch Indoensia 1
JBL Endurance Dive

Ada pula seri Reflect

Selain Endurance Series, JBL juga menawarkan Reflect Mini 2, earphones nirkabel anti keringat dengan kabel yang mampu merefleksikan cahaya sehingga aman untuk berolahraha di malam hari.

Ada pula JBL Reflect Contour 2, headphone yang diperuntukkan bagi atlet yang berlatih di dalam maupun luar ruangan. Dirancang dengan teknologi Dual Lock, seri ini menawarkan keamanan dan kenyamanan dengan hook di bagian belakang telinga yang ergonomis.

Soal ketersediaan, JBL Endurance earphones sudah tersedia di pasaran pada bulan Juli 2018 di JBL store, toko gadget ataupun elektronik retail di seluruh Indonesia. Harganya mulai dari Rp379.000 hingga 1,6 jutaan rupiah. Sementara untuk seri Reflect Mini 2 dan Contour 2, keduanya dibanderol Rp1.799.000.

Back to top button