Home Komputer HyperX Pulsefire FPS Pro, Mouse Gaming Dengan Sensor Akurat & Sensitivitas 16000...

HyperX Pulsefire FPS Pro, Mouse Gaming Dengan Sensor Akurat & Sensitivitas 16000 DPI

Untuk kaum entusias PC, HyperX merupakan nama yang kerap ditemui ketika sedang membangun komputer, terutama dari produk memory dan SSD miliknya. Namun tahukah kamu bahwa HyperX juga memiliki produk periferal gaming yang cukup tinggi kualitasnya? HyperX Pulsefire FPS Pro adalah salah satu produk tersebut, mouse gaming dengan sensor akurat yang bisa diandalkan.

HyperX Pulsefire FPS Pro, Mouse Gaming Dengan Sensor Akurat & Sensitivitas 16000 DPI 1

Dilengkapi Sensor Gaming Yang Akurat

Untuk gamer, mouse gaming harus memiliki satu fitur yang mutlak, yaitu akurat. Itu sebabnya pemilihan sensor di dalam mouse gaming tidak sama seperti mouse biasa. Pada HyperX Pulsefire FPS Pro, sensor ini juga tampaknya menjadi fokus karena mouse ini ditujukan untuk gamer First Person Shooter (FPS), di mana akurasi merupakan pembatas antara kalah dan menang. Meskipun demikian, gamer selain FPS juga bisa menikmati tingginya akurasi mouse gaming ini untuk membantu jalannya permainan.

Sensor yang digunakan di dalam HyperX Pulsefire FPS Pro adalah Pixart 3389, yang mampu memberikan tracking akurat. Untuk mendukung tingginya akurasi tersebut, mouse gaming ini juga dilengkapi oleh preset DPI 800, 1600, dan 3200. Semua preset tersebut dapat dengan mudah dipilih melalui tombol di punggung mouse.

Selain sensornya yang akurat, HyperX Pulsefire FPS Pro juga dipersenjatai dengan switch yang kuat. Mouse ini menggunakan switch Omron yang mampu diklik sebanyak 20 juta kali. Mouse gaming ini juga memiliki enam tombol yang bisa diprogram fungsinya melalui software HyperX NGenuity. Untuk menyimpan semua preset yang kamu susun melalui software, mouse gaming ini dilengkapi dengan memory untuk menyimpan tiga profil kustom.

Desain Eksternal Dibuat Ergonomis

Kenyamanan penggunaan mouse gaming merupakan satu lagi pertimbangan penting ketika membeli. Untuk mengatasi hal tersebut, HyperX Pulsefire FPS Pro dirancang ergonomis, ringan, dan cocok untuk pengguna yang meletakkan telapak tangan di punggung mouse atau hanya mencengkram mouse dengan jari.

Mouse gaming yang hanya memiliki berat 95 gram ini menggunakan kabel fleksibel braided sebagai media penghubung dengan komputer. Pada bagian bawahnya juga bisa ditemui landasan mouse yang besar untuk mendukung pergeseran yang mulus.

Bila kamu tidak suka dengan hiasan lampu yang banyak di setiap sudut mouse gaming, maka kamu akan suka dengan HyperX Pulsefire FPS Pro. Mouse gaming ini hanya menggunakan pencahayaan minimum di satu zona saja. Satu catatan kecil, mouse gaming ini cocok digunakan untuk pengguna dengan tangan kanan karena tidak mengadopsi desain ambidexterous.

Harga HyperX Pulsefire FPS Pro

Untuk mouse gaming dengan tingkat akurasi tinggi, HyperX Pulsefire FPS Pro memiliki harga yang tidak terlalu tinggi. Ditambah dengan switch Omron dengan kelas premium, mouse gaming ini mampu menekan harganya menjadi $59.99 atau sekitar 865 ribuan. Walaupun fitur premium seperti pencahayaan dibuat minimum, tetapi bentuknya yang ergonomis dan tingkat DPI hingga 16000 membuat harga tersebut terkesan terjangkau.

[table]
Spesifikasi;HyperX Pulsefire FPS Pro
Sensor;Pixart PMW3389
Resolution;up to 16,000 DPI
DPI presets;800 / 1600 / 3200 DPI
Speed;450ips
Acceleration;50G
Tombol;6
Switch kiri dan kanan;Omron
Ketahanan switch;20 juta klik
Backlight;RGB (16,777,216 warna)
Efek cahaya;1 RGB lighting zone dan 4 brightness level
On board memory;3 profile
Connection type;USB 2.0
Polling rate;1000Hz
USB data format;16 bits/axis
Dynamic coefficient friction;0.13µ
Static coefficient friction;0.20µ
Cable type;Braided
Berat;95g
Dimensi;127.60mm x 41.90mm x 71.10mm
Panjang kabel;1.8m
[/table]

Beri komentar