Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Honor Note 10: Smartphone 6,95 Inci dengan Mode Double Turbo dan Baterai 5000 mAh

Honor siap kembali meramaikan pasar smartphone kelas flagship dengan meluncurkan produk terbarunya, Note 10. Tidak hanya dibekali SoC kencang kelas atas, perangkat ini juga mengedepankan sektor layar dan baterai sebagai nilai jual utamanya.

Double Turbo dan baterai besar

Honor Note 10 3

Sebagai sebuah smartphone flagship, Honor Note 10 dibekali SoC Kirin 970 yang dipasangkan dengan RAM 6 GB atau 8 GB. Memori internalnya juga lega, mulai dari 64 GB hingga 128 GB dengan ketersediaan slot microSD.

Yang menarik, selain menawarkan performa kencang, SoC ini juga didukung liquid cooling untuk meredam suhu panas. Dikutip dari GSMArena, Rabu (1/8), penggunaan sistem pendingin mampu menurunkan panas hingga 41 persen!

Honor Note 10 1

Teknologi GPU Turbo yang belakangan selalu dikedepankan kembali tersedia. Namun bedanya, kali ini mode tersebut ditemani CPU Turbo yang sesuai namanya mampu mendongkrak kinerja CPU. Kedua teknologi ini berjalan bersamaan dalam mode baru yang disebut Double Turbo dan bisa diaktifkan langsung lewat tombol yang terdedikasi.

Fitur unggulan lainnya adalah layar AMOLED berukuran 6,95 inci dengan resolusi Full HD+. Bezelnya tipis dan tidak memiliki notch poni. Untuk memanjakan mata penggunanya, Honor menambahkan dukungan HDR10. Sementara untuk urusan daya, Honor menyediakan baterai 5000 mAh dengan dukungan Super Charge untuk pengisian daya cepat.

Kamera belakang ganda

Honor Note 10 2

Honor Note 10 hadir dengan sistem dual-camera yang terdiri dari dua kamera belakang 24 megapixel F/1.8 + 16 megapixel f/1.8. Bagi yang gemar selfie, ada kamera depan 13 megapixel f/2.0 di depan. Teknologi AI untuk mendukung Sceen Recognition tak lupa ditanamkan.

Smartphone ini rencananya akan mulai didistribusikan pada 1 Agustus 2018. Harganya mulai dari US$409 atau sekitar 5,9 juta rupiah, dengan opsi warna Midnight Black dan Phantom Blue.

Back to top button