Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

PDP GameCube Controller: Kontroler Ala konsol GameCube untuk Nintendo Switch

Tersedia 3 versi menyesuaikan karakter dari Nintendo yang ikonik

Menyambut kehadiran game Super Smash Bros. Ultimate. di konsol Nintendo Switch bulan Desember nanti, Performance Designed Products (PDP) merilis kontroler untuk Nintendo Switch yang dioptimalkan untuk game tersebut. Menariknya, kontroler bernama PDP GameCube Controller ini hadir dengan mengadopsi desain kontroler Nintendo GameCube.

PDP GameCube Controller 1

Tersedia 3 versi menyesuaikan karakter dari Nintendo yang ikonik

Selain hadir sebagai replika kontroler GameCube, desain PDP GameCube Controller juga terinspirasi dari 3 karakter Nintendo yang ikonik. Pertama, versi Mario hadir dengan desain bodi yang seluruhnya berwarna merah, kemudian warna kuning terinspirasi dari karakter Pikachu dan warna biru dari karakter Link di game Legend Of Zelda. Untuk terhubung ke Nintendo Switch, PDP GameCube Controller bisa tersambung lewat kabel USB.

Tombol bisa disesuaikan

PDP GameCube Controller 4
PDP GameCube Controller semakin menarik karena tombol analog yang dibawanya bisa dilepas pasang. Untuk menyesuaikan gaya bermain pengguna, tombol analog sebelah kanannya bisa diganti ke ukuran yang lebih kecil seperti kontroler GameCube yang sesungguhnya. Selain itu, kontroler besutan PDP ini juga telah dilengkapi 4 tombol tambahan ZL, L ZR dan R di bagian belakang untuk menyesuaikan game masa kini.

PDP GameCube Controller 3

Meski sudah diumumkan, PDP masih belum membocorkan lebih lanjut berapa harga jual GameCube Controller. Jika dilihat dari situs pdp.com, kontroler untuk Nintendo Switch besutannya rata-rata dijual di kisaran harga US$24.99 hingga US$29.99.

Back to top button