Klipsch Reference R5 Neckband: Tampil Premium dengan Baterai Hingga 8 Jam

Bebas dari gangguan kabel adalah alasan utama mengapa saat ini para penikmat musik lebih memilih headphone Bluetooth. Melihat tren ini Klipsch menghadirkan Reference R5 Neckband di portfolio headphone miliknya.

svg%3E

Desain yang nyaman digunakan

Meski bisa tersambung lewat koneksi Bluetooth, Klipsch Reference R5 Neckband tidak sepenuhnya tanpa kabel seperti Apple AirPod.

In-ear headphone ini mengadopsi desain kalung untuk menghubungkan in-ear headphone kiri dan kanannya. Untuk menonjolkan kesan premium, bagian kalungnya ini dilapisi dengan material kulit yang dijahit secara manual dengan tangan.

svg%3E

svg%3E

Menariknya, kontur desain Klipsch Reference R5 Neckband pun telah dipatenkan. Dengan desainnya tersebut in-ear headphone ini diklaim bisa terpasang sempurna di telinga tanpa perlu khawatir terlepas meski Anda banyak bergerak. Selain itu, Anda juga bisa menikmati musik secara lebih personal karena desainnya juga mampu menangkal suara bising dari luar.

Baterai tahan 8 jam

Untuk mendengarkan musik, Klipsch Reference R5 Neckband bisa digunakan hingga sekitar 8 jam untuk sekali isi ulang baterai. Sementara untuk produksi suaranya headphone ini mengandalkan micro-driver berukuran 5mm. Fitur nirkabel Klipsch Reference R5 Neckband mendukung teknologi AptX dan AAC yang mendukung streaming audio di resolusi tinggi.

svg%3E

Fitur lainnya, Klipsch Reference R5 Neckband telah dilengkapi dengan remot untuk mempermudah navigasi dan tersedia mic yang bisa digunakan untuk menjawab panggilan telepon saat tersambung ke smartphone.

Klipsch Reference R5 Neckband dijual dengan harga US$199 atau sekitar 2,9 juta Rupiah.