Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

Peak Design 45L Travel Backpack: Tas Travelling Praktis, Bisa Bawa Pakaian dan Kamera



Jika pada umumnya Peak Design menghadirkan tas kamera, kali ini tas teranyarnya difokuskan untuk para penggemar travelling. Yang lebih menarik, dengan membawa satu tas punggung ini pengguna tidak perlu repot lagi membawa tas kamera.

peak design 45L 1

Kapasitas besar, desain modular

Sebagai tas untuk teman travelling Anda, Peak Design 45L Travel Backpack dirancang dengan material kanvas nilon yang tahan cuaca dan dimensi yang pas masuk ke dalam kabin pesawat. Untuk menyesuaikan kebutuhan tas ini kapasitasnya bisa diatur ke 35L atau jika membutuhkan ruang ekstra bisa diekspansi ke kapasitas 45L.

Rancangannya juga modular. Peak Design 45L Travel Backpack didukung dengan Packing Tools. Wujud Packing Tools ini adalah tas-tas berbentuk kotak yang ukurannya bervariasi. Menurut Peak Design tas ini hanya sanggup memuat 3 unit Packing Tools saja.

peak design 45L 3

elite dragonfly yangcanggih 728

Packing Tools di Peak Design 45L terdiri dari Camera Cubes yang hadir dengan 3 ukuran untuk membawa kamera, Tech Pouch untuk membawa aksesoris gadget, Packing Cubes untuk membawa pakaian, Wash Pouch untuk membawa peralatan mandi dan Shoe Pouch untuk membawa sepatu.

Berkat Packing Tools ini Anda bisa membawa semua pakaian dan kamera hanya dengan satu tas ini. Semua barang bawaan Anda pun bisa tersusun dengan rapih. Cocok untuk traveller yang tidak ingin repot membawa banyak tas.

Bisa bawa laptop


Peak Design 45L Travel Backpack juga menyediakan slot untuk membawa laptop atau tablet. Di bagian belakang dan sampingnya juga terdapat resleting untuk mempercepat Anda mengakses isi dalam tas. Selain itu tersedia banyak kantung tambahan yang memungkinkan Anda untuk menyelipkan dompet, aksesoris atau bahkan tripod. Sebagai pelengkap tas ini juga didukung dengan cover tahan air yang dijual terpisah untuk melindunginya dari hujan.

Peak Design 45L Travel Backpack akant tersedia dalam 2 pilihan warna hitam dan abu-abu. Harga jualnya dipatok US$299.95.

More Stories
minuskull 1
Minu Skull: Speaker Premium Berdesain Tengkorak