Razer Luncurkan Marvel VS Capcom: Infinite Arcade Stick Untuk Gamer Pecinta Game Fighting

Game fighting saat ini memang telah banyak muncul bukan hanya di console game, tetapi juga perangkat mobile ataupun PC sehingga banyak opsi untuk memainkannya. Namun, ketika ditanya moda controller apa yang paling disuka gamer tentunya arcade stick menempati posisi pertama, bukan controller console apalagi keyboard PC. Arcade stick memang sangat cocok untuk game fighting, karena penggunanya dapat dengan cepat menekan dan melancarkan serangan combo.

svg%3E

Untuk gamer pecinta game fighting, Razer bekerjasama dengan Capcom meluncurkan Marvel VS Capcom: Infinite Arcade Stick. Stik arcade ini dirancang berdasarkan Razer Phantera dan pada bagian permukaannya diberikan gambar khas Marvel VS Capcom, game fighting 2D dari Capcom yang sangat digemari selain seri Street Fighter.

Pada bagian dalamnya, kamu dapat temui beberapa fitur yang juga ada pada Razer Phantera. Komponen premium dari Sanwa Hardware melengkapi stik arcade ini. Selain itu, stik ini juga dilengkapi dengan 10 tombol dan joystik yang dapat digerakkan 8 arah.

svg%3E

Menariknya, kamu dapat mengkustomisasi Marvel VS Capcom: Infinite Arcade Stick sesukamu, sesuai dengan gaya bermainmu. Pada bagian dalam stik ini, ada beberapa komponen pengganti, seperti joystik dengan ujung bulat dan tombol tambahan.

Mengganti komponennya juga mudah, karena tidak perlu pengetahuan mengenai elektronik untuk melakukannya. Hanya cukup cabut kabel yang ditancapkan pada soket, dan sambungkan komponen baru ke sana. Paling maksimum kamu harus bisa menggunakan obeng untuk membuka baut di sana.

Menurut Razer, Marvel VS Capcom: Infinite Arcade Stick siap untuk digunakan di console maupun PC. Sedangkan untuk game yang bisa menggunakannya, Razer menjanjikan stik ini bisa digunakan untuk game fighting ternama yang sering dipertandingkan.

Bila kamu tertarik untuk mencoba Marvel VS Capcom: Infinite Arcade Stick, kamu perlu menunggu sampai Agustus tiba. Harganya sendiri dibandrol $219.99, atau sekitar 3,1 jutaan. Harganya yang cukup tinggi untuk sebuah stik tentu saja membutuhkan pertimbangan yang matang darimu sebelum membelinya.