Sony Luncurkan PlayStation 4 Pro Limited Edition Bertema Spider-Man

Penggemar Spider-Man, bersiaplah untuk menghabiskan tabunganmu karena Sony kembali membuat kejutan yang menakjubkan. Console game PlayStation 4 Pro bertema Spider-Man diluncurkan oleh Sony bersamaan dengan game Marvel Spider-Man, disertai oleh visual yang begitu menarik.

svg%3E

svg%3E

Menariknya, PlayStation 4 Pro bertema Spider-Man tersebut adalah Limited edition. Artinya, kamu akan bersaing bersama gamer PS4 lain di luar sana untuk memperebutkannya. Dibalut dengan warna merah dan logo Spider-Man di bagian punggung console, sudah jelas PS4 Pro ini akan menarik perhatian siapapun yang melihatnya.

Berbicara mengenai game Marvel Spider-Man yang nantinya akan dibundel bersamaan dengan PS4 Pro Limited Edition ini, Sony mengatakan game tersebut akan menjadi seri game Spider-Man paling indah secara visual dibandingkan sebelumnya. Tentu saja, dengan dukungan PS4 Pro untuk menghasilkan resolusi 2160p dynamic untuk pemilik TV 4K, game tersebut akan memiliki tampilan yang begitu tinggi kualitasnya. Ditambah dengan dukungan warna High Dynamic Range (HDR), rasanya tidak ada alasan untuk tidak memiliki PS4 Pro.

Menurut Sony, nantinya paket penjualan ini akan menyertakan DualShock Controller dengan warna merah serta game Marvel Spider-Man, baik fisik maupun digital. Saat ini, Sony telah membuka masa pre-order dan harganya $399 atau sekitar 5,7 jutaan. Sedangkan untuk ketersediaan produknya sendiri, Sony memberikan tanggal rilis 7 September 2018.

Verified by MonsterInsights