Quantcast
AplikasiNewsWindows 10Windows 8

Clicker Heroes 2, Game Petualangan Yang Hanya Butuh Klik di Mousemu

Pernahkan kamu mencoba memainkan game yang hanya butuh diklik mouse saja, tanpa perlu pusing menggerakkan karakter, menekan kombinasi tombol untuk serangan combo, atau memilih beragam perintah untuk mengeluarkan serangan spesial? Game seperti itu dinamakan clicker, dan Clicker Heroes 2 adalah game semacam itu.

Clicker Heroes 2 001
Kamu hanya perlu klik mouse sebanyak-banyaknya untuk menyerang musuh.

Lalu di mana menariknya game yang hanya butuh diklik saja untuk dimainkan? Jangan anggap sepele karena begitu kamu memainkannya, ditanggung kamu bakalan ketagihan. Karena kamu bisa melihat sendiri hasil dari kerja kerasmu menekan tombol mouse berulang kali sampai akhirnya melawan boss, dan mengalahkannya.

Clicker Heroes 2 sendiri merupakan game petualangan linear yang akan terus berjalan ke depan mengalahkan musuh. Jadi kamu tidak perlu pusing salah ambil jalan atau menyelesaikan puzzle. Musuh yang kamu hadapi akan semakin kuat di setiap stagenya, dan kamu juga harus memperkuat karaktermu dengan beragam perlengkapan tempur serta skill.

Jumlah skill yang bisa kamu temui di dalam game ini begitu banyak. Itu sebabnya kami mengatakan kamu bisa ketagihan begitu memainkannya karena begitu banyaknya opsi untuk menjadi kuat. Semua skill yang kamu ambil akan langsung berpengaruh terhadap kekuatan karaktermu, dan kamu bisa merasakan dengan jelas perubahannya. Terang saja, karena kamu yang akan mengklik mouse ketika menyerang.

Game ini juga memberikan opsi untuk menyerang secara otomatis. Pada slot yang disediakan untuk otomatisasi tersebut, kamu dapat memasukkan skill yang akan digunakan. Jadi, untuk otomatis sekalipun game ini akan menyuguhkan keasyikan ketika memilih skill yang digunakan.

Menariknya, game ini tidak mengadopsi sistem gratisan untuk dimainkan seperti seri pertamanya. Menurut pengembangnya, mereka tidak suka dengan sistem freemium, alias gratis dimainkan tetapi pemainnya diperas uangnya dengan beragam benda penguat di toko premium. Untuk itu, kamu perlu mengeluarkan uang sebesar Rp139.999 untuk bisa mengunduh dan memainkannya. Setelah itu, tidak ada lagi uang yang diminta oleh game ini.

Bahkan mata uang premium yang biasanya ditemui di game freemium, yaitu Ruby yang berguna untuk memperkuat karakter tidak didapatkan dari belanja toko premium, melainkan melalui usaha di dalam game. Dengan demikian semua yang kamu dapatkan benar-benar usaha murni. Itu sebabnya game ini mendapatkan tempat sebagai Top Seller atau termasuk paling banyak terjual di Steam.

Bila kamu ingin main game yang tidak perlu pusing, mampu melepas stress, dan membuat ketagihan, maka Clicker Heroes 2 adalah game yang sangat kami sarankan. Setelah kamu memainkannya, kamu tinggal khawatir apakah mouse yang dipakai sekarang akan segera diganti karena tombolnya rusak diklik sebanyak jutaan kali per harinya.

Untuk membelinya, pastikan kamu punya akun Steam dan beli di halaman Clicker Heroes 2 pada Steam.

[table] Spesifikasi Minimum;Clicker Heroes 2
OS;Microsoft® Windows Server 2008, Windows 7, atau Windows 8 Classic
Processor;Prosesor x86 berkecepatan 2.33GHz seperti Intel Atom™ 1.6GHz
Memory;2 GB RAM
Graphics;GPU yang dirilis pada 2006 atau yang lebih baru
Storage;3 GB
[/table]
Back to top button