HORI Hadirkan Dudukan Sekaligus USB Hub untuk Nintendo Switch

Semakin banyak aksesoris yang hadir untuk pengguna Nintendo Switch. Salah satu yang terbaru adalah dudukan sekaligus USB Hub dari pabrikan aksesoris HORI.

svg%3E

Dilengkapi 4 port USB

Pada umumnya aksesoris dudukan untuk Nintendo Switch hanya menyediakan port USB-C untuk isi ulang baterai. Nah, dudukan dari HORI ini menawarkan 4 port USB tambahan termasuk port USB-C untuk isi ulang baterai.

Lewat port USB tambahan ini artinya pengguna bisa isi ulang hingga 4 Pro Controller Nintendo Switch secara bersamaan. Selain itu Anda juga dimungkinkan untuk memasang beragam aksesoris tambahan untuk melengkapi Nintendo Switch seperti misalnya keyboard atau adapter LAN.

svg%3E

svg%3E

Satu hal yang cukup disayangkan dari dudukan ini adalah belum tersedianya port HDMI. Andai saja tersedia port HDMI pengguna bisa menggunakannya untuk menghubungkan Nintendo Switch ke TV atau monitor untuk mendapatkan tampilan lebih besar yang lebih nyaman untuk bermain game.

Rancangan ringkas

svg%3E
Dudukan dari HORI ini hadir dengan rancangan yang bisa dilipat dan sangat ringkas. Jadi Anda bisa membawanya dengan mudah saat berpergian. Bagian kaki penopangnya pun bisa diatur hingga ke sudut 60 derajat agar pengguna bisa leluasa mengatur sudut pandang sesuai selera.

svg%3E

Dudukan sekaligus USB Hub dari HORI ini termasuk salah satu aksesoris hasil kerjasama resmi Nintendo dengan HORI. Untuk saat ini Anda bisa membelinya melalui situs Play-asia.com dengan harga jual US$38.99 atau sekitar Rp575.000.

Verified by MonsterInsights