Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

LynQ: Alat Pelacak Lokasi Tanpa Perlu Jaringan Selular

Bisa terhubung hingga ke 12 sesama pengguna LynQ

Mencari orang di keramaian atau di tengah hutan saat berpetualang memang akan sangat sulit tanpa bantuan alat pelacak lokasi. Untuk itulah LynQ diciptakan dan bisa menjadi solusi paling tepat dan mudah digunakan.

LynQ 1

Bisa digunakan tanpa jaringan selular

Satu keunggulan LynQ dibandingkan alat pelacak lokasi pada umumnya adalah kemampuan pelacakannya yang tanpa perlu jaringan selular atau jaringan nirkabel seperti Bluetooth dan WiFi. Jadi, LynQ bisa digunakan di mana saja untuk melacak teman, anak atau bahkan hewan peliharaan Anda di keramaian atau saat di tengah hutan.

Gadget mungil ini bisa terhubung hingga ke 12 perangkat LynQ yang lain. Menurut LynQ kemampuan pelacakannya menggunakan algortima khusus yang mengandalkan teknologi GPS, komunikasi radio hemat daya, dan antena khusus. Dengan begitu LynQ bisa digunakan secara independen tanpa perlu harus terhubung ke smartphone. LynQ bisa saling terhubung hingga jarak sekitar 5 Km.

LynQ 2

Untuk menggunakannya juga sangat mudah. Masing-masing pengguna LynQ hanya perlu saling terhubung. Jika teman Anda terpisah, LynQ langsung akan menampilkan panah di layarnya dan memberikan informasi seberapa jauh lokasi Anda dengan teman Anda. Selain fitur pelacakan, LynQ juga bisa memungkinkan Anda untuk mengatur lokasi titik awal perjalanan dan membuat zona aman.

Baterai tahan 3 hari

Daya tahan baterai juga relatif tahan lama. LynQ bisa digunakan hingga sekitar 3 hari untuk sekali isi ulang baterai. Untuk penggunaan di luar ruangan bodinya telah dirancang tahan air, tahan cuaca dan telah sesuai standar militer.

LynQ akan mulai tersedia di bulan Januari 2019. Jika berminat LynQ saat ini sudah bisa dipesan melalui situs pengumpulan dana indiegogo dengan harga jual mulai dari US$89.

Back to top button