Emporio Armani Connected Stainless Steel Touchscreen Smartwatch: Menjalankan Wear OS, Bisa Diajak Menyelam Hingga 30 Meter

Emporio Armani mengumumkan Connected Stainless Steel Touchscreen Smartwatch. Dengan kemunculan jam tangan pintar tersebut tercatat Emporio Armani kini memiliki 36 model jam tangan pintar.

svg%3E

Bisa menyelam hingga 30 meter

Emporio Armani Connected Stainless Steel Touchscreen Smartwatch hadir dengan layar AMOLED berukuran 1.19 inci yang resolusinya 390 x 390 pixel. Untuk menjalankan Wear OS dan menikmati semua fitur pintarnya, Emporio Armani Connected Stainless Steel Touchscreen Smartwatch diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 2100.

Layar dan prosesornya tersebut dikemas dengan bodi stainless steel yang setebal 8mm dan berdiameter 43mm. Cukup bongsor sehingga jam tangan pintar ini akan lebih cocok digunakan untuk pria. Bodi Emporio Armani Connected Stainless Steel Touchscreen Smartwatch juga telah didukung fitur tahan air. Jadi Anda bisa mengajaknya mandi, berenang dan menyelam hingga kedalaman 30 meter.

Dilengkapi sensor pemantau detak jantung

Untuk memantau kebugaran tubuh, Emporio Armani Connected Stainless Steel Touchscreen Smartwatch telah dilengkapi dengan sensor pemantau detak jantung. Rute aktivitas olahraga Anda pun bisa dilacak berkat hadirnya sensor GPS. Fitur lain yang didukungnya adalah NFC. Berkat hadirnya NFC jam tangan pintar ini bisa digunakan untuk transaksi digital lewat platform Google Pay.

svg%3E

Akan tersedia di Cina

Menariknya, menurut Emporio Armani jam tangan pintar ini juga disiapkan untuk pasaran Tiongkok. Mengingat layanan Google dibatasi di negara tersebut, Emporio Armani mengganti beberapa layanan Google dengan layanan lokal yang tersedia.

svg%3E

Khusus untuk pasar Cina Emporio Armani Connected Stainless Steel Touchscreen Smartwatch akan mendukung transaksi digital lewat Alipay, asisten digital Google Assistant diganti menjadi Mobvoi Assistant, dan layanan Google Play store digantikan oleh Mobvoi AppStore.

Emporio Armani Connected Stainless Steel Touchscreen Smartwatch yang bisa terhubung ke smartphone Android dan iOS ini sudah bisa di pre-order melalui situs armani.com. Pilihan warnanya ada silver, rose gold, biru, dan hitam. Harga jualnya mulai dari US$295.