Anker PowerCore Nintendo Switch Portable Charger: Powerbank Pertama Khusus untuk Nintendo Switch

Melihat terus bertambahnya pengguna Nintendo Switch, untuk pertama kalinya Anker merilis powerbank yang dirancang khusus untuk Nintendo Switch.

svg%3E

Tersedia 2 pilihan kapasitas

Menurut Anker, powerbank miliknya yang bernama PowerCore Nintendo Switch Portable Charger ini adalah powerbank pertama yang secara resmi mendapatkan sertifikasi dari pihak Nintendo. Untuk menonjolkan identitasnya sebagai aksesoris resmi Nintendo Switch bahkan di bodinya juga bisa ditemukan emblem Nintendo Switch.

svg%3E

svg%3E

PowerCore Nintendo Switch Portable Charger tersedia dalam 2 model dengan 2 pilihan kapasitas, diantaranya PowerCore 20100 dan PowerCore 13400. Untuk model PowerCore 20100 bisa digunakan untuk menambah waktu Anda bermain game hingga sekitar 15 jam, sementara PowerCore 13400 yang kapasitasnya lebih kecil bisa memberikan waktu tambahan sekitar 10 jam. Untuk terhubung ke Nintendo Switch keduanya bisa disambungkan lewat konektivitas USB Type-C.

PowerCore Nintendo Switch Portable Charger bisa isi ulang baterai Nintendo Switch Anda secara penuh dalam waktu 3.5 jam. Menariknya, sambil isi ulang baterai pengguna juga dimungkinkan untuk tetap bermain game.

Bisa terhubung ke perangkat lain

svg%3E
Walau hadir sebagai aksesoris resmi Nintendo Switch, Anker PowerCore Nintendo Switch Portable Charger tetaplah powerbank biasa. Jadi, Anda masih bisa menggunakannya untuk isi ulang baterai lain seperti misalnya isi ulang baterai iPhone, iPad atau smartphone dan tablet berbasis Android.

Anker PowerCore Nintendo Switch Portable Charger 13400 dijual dengan harga US$69.99 dan Anker PowerCore Nintendo Switch Portable Charger 20100 harganya US$89.99.

Verified by MonsterInsights