AndroidAplikasiNews

Hungry Shark Evolution, Game Hiu Lapar Untuk Penghilang Stress

Tujuanmu Hanya Makan & Membuat Hiu Gemuk

Terkadang bermain game tanpa perlu berpikir mampu membantumu untuk melepas stress dan penat akibat bekerja atau sekolah seharian. Hanya perlu melawan musuh tanpa peduli dengan cerita atau sistem permainan yang tidak rumit terbukti mampu membuat rileks dan tertawa. Seperti yang kami temui pada game yang satu ini, Hungry Shark Evolution.

Ada dua manusia sedang romantis ala Titanic? Makan saja!

Pada game ini, kamu hanya perlu mengendalikan seekor hiu yang lapar, dan memakan semuanya termasuk manusia! Semakin banyak kamu makan, maka semakin besar pula ukuran hiu tersebut. Namun jangan terlalu rakus, sebab tidak semua bisa kamu makan. Misalnya, ranjau laut atau ikan yang beracun dan lebih besar serta punya gigi lebih tajam darimu.

Kegesitan dalam menggerakkan ikan hiu adalah satu-satunya yang dibutuhkan di sini. Apalagi ketika kamu harus mengejar ikan berukuran kecil demi memuaskan rasa laparmu. Bila kamu terlalu lama tidak makan, maka hiu yang kamu kendalikan akan kelaparan dan mati.

Jenis hiu yang bisa kamu mainkan juga banyak. Setelah kamu bermain dan mengumpulkan uang dari memakan beragam jenis snack di laut, maka kamu bisa membelanjakannya di menu utama. Sayangnya, jenis hiu dengan kekuatan besar hanya bisa dibeli dengan Diamond, mata uang premium yang bisa kamu beli dengan uang asli di toko premium game ini.

Ikan yang sedang kamu mainkan bisa diperkuat menggunakan uang tersebut. Kekuatan gigitan, kecepatan, sampai kemampuan untuk boost dan meningkatkan kecepatan mendadak bisa ditingkatkan. Kemudian, kamu gunakan hiu yang sudah di-upgrade untuk memakan mangsa yang lebih besar dan memberikan uang lebih besar.

Bila kamu suka dengan game yang tidak ada tujuannya dan hanya mengandalkan refleks, maka Hungry Shark Evolution sangat cocok untukmu. Kami sempat memainkan game ini cukup lama karena ketagihan dengan pure fun ketika memakan manusia di lokasi tenggelamnya kapal pesiar. Setelah itu, stress hilang dan kami bisa kembali bekerja!

Komentar

Beri komentar

Close