Home GadgetNewsVisual

Cinemood Portable Movie Theater: Proyektor Portabel Mini yang Lengkap dengan Konten Ramah Anak

Dilengkapi langsung konten Disney dan layanan streaming Video

Untuk menggantikan TV layar datar Anda di rumah, Cinemood menciptakan proyektor portabel mini yang serba bisa. Proyektor berukuran ringkas dan sangat hemat tempat ini bisa memungkinkan Anda menikmati konten multimedia kapan dan di mana saja.

Langsung dilengkapi konten multimedia

Sebagai proyektor Cinemood Portable Movie Theater bisa memproyeksikan visual yang tajam di resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel dengan ukuran hingga 150 inci ke tembok.

Yang membedakan Cinemood Portable Movie Theater dengan proyektor portabel mini kebanyakan adalah fitur multimedia yang dibawanya. Dengan demikian proyektor ini akan sangat cocok jadi teman travelling karena bisa digunakan langsung untuk menikmati konten multimedia tanpa perlu lagi terhubung ke smartphone atau tablet.

Cinemood Portable Movie Theater sangat ramah anak karena telah dilengkapi dengan konten multimedia resmi dari Disney yang terdiri dari konten e-book dan video. Berkat hadirnya koneksi WiFi, Anda pun dimungkinkan untuk langsung menikmati video dari layanan streaming seperti Netflix dan YouTube.

Dilengkapi memori internal

Cinemood Portable Movie Theater juga telah dilengkapi dengan memori internal dengan kapasitas 16GB. Berkat memori internalnya tersebut Anda bisa menyimpan beragam konten multimedia favorit seperti foto atau video untuk diputar dengan proyektor ini.

Baterai tahan 5 jam

Untuk daya tahan baterainya, Cinemood Portable Movie Theater bisa digunakan hingga sekitar 5 jam dengan kondisi terhubung ke WiFi. Cinemood juga telah melengkapinya dengan aplikasi pendukung yang bisa mengubah smartphone atau tablet Anda menjadi remot untuk mengendalikan proyektor ini.

Cinemood Portable Movie Theater bisa didapatkan di situs Amazon. Untuk membawanya pulang Anda wajib menyiapkan dana US$399.99.

Komentar

Beri komentar

Close