Quantcast
NewsOperatorTelkomsel

Telkomsel Luncurkan Paket Siap Online untuk Mitra Pengemudi Go-Jek

Telkomsel mengumumkan kerja samanya dengan Go-Jek untuk memudahkan para mitra pengemudi mendapatkan paket telekomunikasi dengan harga yang lebih terjangkau. Pasalnya, biaya pulsa merupakan salah satu kebutuhan pokok pengemudi ojek online setiap harinya.

GO JEK X TELKOMSEL 1

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (6/7), dijelaskan bahwa berdasarkan data internal yang dimiliki Go-Jek, lebih dari 80 persen mitra pengemudi menghabiskan biaya pulsa di atas Rp100.000 setiap bulannya, dan 62 persen menggunakan paket data di atas 10 GB.

Karena itu, Telkomsel meluncurkan ‘Paket Siap Online’ bagi mitra pengemudi di seluruh Indonesia untuk membantu meringankan beban pulsa dan telekomunikasi. Dengan paket ini, mitra pengemudi bisa mendapatkan paket komunikasi dengan harga hanya Rp75.000, melalui akses khusus USSD Menu Browser (UMB).

“Paket Siap Online diharapkan dapat semakin meningkatkan produktivitas serta menurunkan biaya operasional pulsa mitra pengemudi sehari-hari,” ujar Primadi K. Putra, Vice President Corporate Account Management Telkomsel.

Primadi berharap solusi ini dapat membantu memaksimalkan pendapatan yang dimiliki dan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa. Apalagi, layanan Telkomsel juga didukung lebih dari 167.000 BTS yang tersebar hingga pelosok negeri, dan sekitar 70 persen di antaranya merupakan BTS 3G/4G (BTS broadband).

Back to top button