Quantcast
Gadget GuideGadget of the WeekMobile GadgetNewsSmartphone

Gadget of the Week #7 2018: OPPO A71 Blue, Tampil Menawan dengan Balutan Warna Kekinian

Didukung kamera depan dengan teknologi A.I Beauty

Untuk semakin memperkuat eksistensinya di pasar smartphone tanah air, OPPO menghadirkan OPPO A71 dengan balutan warna biru yang merupakan salah satu warna smartphone paling populer di tahun 2018.

Oppo A71 Blue gadget of the week

Andalkan SoC Qualcomm Snapdragon

OPPO A71 Blue hadir dengan membawa layar HD 5,2 inci. Untuk performanya, smartphone ini diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang dipasangkan dengan RAM 2GB. Sementara ruang penyimpanannya tersedia memori internal 16 GB yang lengkap dengan slot microSD. Untuk menemani aktivitas Anda seharian, OPPO A71 Blue juga telah dibekali dengan baterai yang kapasitasnya cukup besar yakni 3000 mAh.

Foto selfie lebih maksimal dengan teknologi A.I Beauty

Di Departemen kamera, OPPO A71 Blue dipersenjatai kamera belakang dengan sensor 13 megapixel dan lensa F/2.2. Tapi, kamera depannya yang hadir dengan sensor 5 megapixel kini telah didukung dengan teknologi A.I. Beauty Recognition yang menjadi salah satu teknologi andalan OPPO.

ai beauty oppo f7

Berkat fitur canggih ini kamera depan OPPO A71 Blue secara cerdas akan mengenali jenis kulit, warna, jenis kelamin, usia, serta kondisi cahaya ketika memotret agar hasil foto lebih natural. Dengan demikian OPPO A71 Blue bisa jadi pilihan ideal bagi yang ingin mencoba kamera dengan teknologi A.I.

Menjalankan ColorOS 3.2 berbasis Android 7.1

OPPO A71 Blue juga sudah menjalankan ColorOS 3.2 yang berbasis Android 7.1 Nougat. Ini artinya pengguna bisa menikmati beragam fitur-fitur baru seperti Split Screen untuk menjalankan dua aplikasi sekaligus, serta Game Acceleration yang akan mengoptimalkan pengalaman bermain game.

Dengan balutan warna biru yang kekinian dan harganya yang relatif terjangkau di kisaran Rp1.999.000, OPPO A71 cocok untuk anak muda yang selalu tampil gaya dan doyan selfie untuk eksis di sosial media.

Guna memberikan informasi gadget yang layak beli, YANGCANGGIH.COM menghadirkan kolom baru yaitu Gadget of the Week. Tiap minggu kami akan memilih gadget yang kami rekomendasikan untuk dibeli. Kriteria pemilihan cukup bervariasi, mulai dari keunikan gadget, keseimbangan performa dan value, harga baru yang lebih murah hingga teknologi terbaru yang dikemasnya.

Back to top button