Staedtler Noris Digital For Chromebook: Usung Desain Pensil, Jadi Stylus Pertama Khusus Untuk Chromebook

Berinteraksi di layar sentuh memang bisa dengan sentuhan jari. Tapi, terkadang akan terasa lebih nyaman jika menggunakan bantuan stylus. Apalagi jika Anda sering melakukan kegiatan seperti menulis, menggambar atau membuat coretan.

svg%3E

Melihat jumlah perangkat Chromebook yang hadir dengan layar sentuh semakin banyak, Google menggandeng Staedtler meluncurkan sebuah stylus yang khusus diciptakan untuk Chromebook yakni Staedtler Noris Digital For Chromebook.

Adopsi desain pensil dengan teknologi Wacom

Staedtler yang populer sebagai pabrikan alat tulis merancang Staedtler Noris Digital dengan mengusung desain pensil kayu Staedtler yang sangat populer.

Staedtler Noris Digital dilengkapi teknologi stylus EMR dari Wacom. Fitur yang didukungnya mencakup palm rejection, mendukung input sensitivitas tekanan dan tidak perlu menggunakan baterai. Menariknya, sebagian material bodi Staedtler Noris Digital juga hadir dengan material kayu. Jadi, pensil stylus ini tergolong ramah lingkungan.

svg%3E

Untuk segmen edukasi

Google dan Staedtler menghadirkan Noris Digital untuk menyasar segmen edukasi. Dengan demikian, kehadirannya bisa untuk mendukung kegiatan tulis menulis dan menggambar di aplikasi edukasi Google seperti misalnya Google Classroom, Jamboard, Squid dan MyScript Calculator.

svg%3E

Staedtler Noris Digital bisa menjadi alternatif stylus untuk perangkat Chromebook yang belum disertakan stylus dalam paket pembeliannya. Menurut Staedtler saat ini Noris Digital telah mendukung beragam model Chromebook dari berbagai pabrikan seperti Acer, Asus, Lenovo, Dell, Samsung, dan CTL.

Staedtler Noris Digital akan tersedia dalam pilihan warna putih kuning, hijau putih, biru putih, dan merah putih. Rencananya Staedtler Noris Digital akan tersedia di kuartal kedua 2018 ini dengan harga jual yang belum dibocorkan lebih lanjut.