TOKK: Speaker Bluetooth Mungil yang Bisa Jadi Asisten Pintar

Menggunakan headset Bluetooh bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menerima panggilan telepon tanpa harus memegang smartphone. Tapi, sayangnya tidak semua orang betah menggunakan headset Bluetooh sepanjang hari. Solusi lain kini telah hadir sebuah perangkat pintar yang bernama TOKK.

svg%3E

Sangat fungsional

TOKK sejatinya adalah sebuah speaker mungil yang bisa terhubung ke smartphone berbasis Windows, iOS dan Android lewat koneksi Bluetooth. Untuk menggunakannya pun sangat mudah. Anda hanya perlu menjepit TOKK ke pakaian, berkat sistem penjepit magnetik yang diusungnya TOKK juga tidak akan mudah terlepas meski Anda banyak bergerak.

svg%3E

svg%3E

Keunggulan dari TOKK adalah rancangannya yang sangat ringan dan fungsional. Saat terhubung ke smartphone, TOKK bisa digunakan untuk mendengarkan musik. Jika ada panggilan telepon masuk, TOKK juga memungkinkan Anda untuk langsung menjawab panggilan tersebut tanpa harus lagi memegang smartphone.

Bahkan, TOKK bisa berfungsi sebagai remot kendali untuk menekan tombol rana kamera agar Anda bisa mengambil foto selfie dengan lebih mudah. Fitur lainnya TOKK juga telah mendukung asisten virtual Siri dan Google Now.

Baterai cukup tahan lama

svg%3E
TOKK ditenagai dengan baterai isi ulang yang bisa digunakan hingga sekitar 4 jam tanpa henti. Jika tidak digunakan perangkat ini menawarkan waktu stand-by hingga sekitar 40 jam.

Untuk menyesuaikan gaya pengguna TOKK tersedia dengan 3 pilihan warna yaitu putih, merah dan hitam. Jika berminat TOKK bisa didapatkan melalui situs tokktech.com dengan harga US$49.99.

Verified by MonsterInsights