Lenovo HX06 Active Smartband: Gelang Kebugaran Murah dengan Layar OLED dan Sertifikasi IP67

Lenovo ikut meramaikan pasar wearable di segmen entry-level dengan meluncurkan gelang kebugaran yang diberi nama HX06 Active Smartband. Dibanderol dengan harga tak sampai 300 ribu rupiah, perangkat ini punya beberapa fitur yang menarik.

Layar OLED, baterai tahan 8 hari

svg%3E

Dikutip dari Fonearena, Selasa (3/7), Lenovo HX06 Active Smartband adalah perangkat dengan layar OLED monochrome berukuran 0,87 inci, dan memiliki resolusi 128 x 32 pixel.

Dengan ukuran yang lumayan besar, HX06 Active Smartband dapat menampilkan banyak informasi mulai dari jam, tanggal dan hari, hingga indikator baterai. Pengguna juga bisa perhitungan langkah kaki, jarak, kalori yang terbakar, serta waktu tidur.

svg%3E

Yang lebih menari, HX06 Active Smartband juga dapat menampilkan notifikasi termasuk membaca pesan yang masuk. Sayangnya, perangkat dengan dukungan Bluetooth 4.2 LE ini belum dibekali sensor detak jantung.

Soal baterai, Lenovo membenamkan kapasitas 60 mAh yang diklaim dapat membuat HX06 Active Smartband menyala hingga 8 hari.

Anti air

Lenovo mendesain gelang kebugaran terbarunya dengan tampilan yang minimalis dan terkesan sporty. Bodinya sudah memiliki sertifikasi IP67, yang artinya pengguna tidak perlu khawatir jika terkena air.

Perangkat ini hanya tersedia dalam varian warna hitam. Meski begitu, pengguna bisa mengganti strap-nya sendiri sesuai keinginan. Untuk sekarang, Lenovo HX06 Active Smartband baru tersedia di India dengan harga sekitar 270 ribu rupiah.

Verified by MonsterInsights