OPPO O-Free: Pesaing Apple AirPods dengan Harga Lebih Terjangkau

Kehadiran OPPO Find X beberapa waktu lalu juga dibarengi dengan sebuah aksesoris yang tidak kalah cantik. OPPO O-Free adalah in-ear headphone nirkabel yang akan menjadi salah satu pesaing Apple AirPods.

svg%3E

Warna senada dengan OPPO Find X

svg%3E
Menurut OPPO, O-Free hadir untuk melengkapi OPPO Find X. Jadi, tidak heran kelir warna di bodinya terlihat senada dengan OPPO Find X yang hadir dengan pilihan warna Glacier Blue dan Bordeaux Red.

svg%3E

Tidak hanya itu saja, OPPO O-Free juga tersedia untuk OPPO Find X versi Automobili Lamborghini Edition.

svg%3E

Andalkan teknologi Qualcomm

svg%3E

OPPO O-Free hadir dengan mengusung teknologi Qualcomm. O-Free menjadi in-ear headphone pertama dari OPPO yang dibekali chipset QCC302 dari Qualcomm dan didukung teknologi Qualcomm TrueWireless Stereo. Hasilnya, OPPO O-Free diklaim mampu menghadirkan suara stereo yang sangat baik dan konsumsi dayannya juga sangat irit.

Baterai tahan lama

Untuk sekali isi ulang baterai OPPO O-Free bisa digunakan hingga sekitar 4 jam. Case pelindungnya yang juga berfungsi untuk isi ulang baterainya, bisa digunakan untuk isi ulang baterai O-Free hingga sekitar 3 kali. Ini artinya O-Free mampu menemani aktivitas Anda hingga sekitar 12 jam.

OPPO O-Free akan tersedia di pasaran China di bulan Agustus 2018 dengan harga US$106 atau sekitar 1,5 juta Rupiah. Apakah OPPO O-Free juga akan hadir di Indonesia? Kita tunggu saja..