Oppo Pastikan Tanggal Kehadiran Find X di Indonesia

Oppo sempat memberi konfirmasi akan membawa smartphone flagship terbaru mereka, Find X, ke Indonesia. Kini, Oppo telah mengumumkan tanggal yang dijadwalkan akan menjadi hari kehadiran perangkat dengan tiga kamera pop-up tersebut.

Tidak perlu menunggu lama

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (2/7), Oppo memastikan bahwa pengguna di Indonesia tidak perlu menunggu terlalu lama kehadiran Find X. Pasalnya, Oppo akan menggelar acara peluncuran pada 18 Juli 2018 mendatang.

“Saat ini kami sudah siap memperkenalkan Find X di Indonesia pada 18 Juli 2018 mendatang. Konsumen dapat menyaksikan peluncuran produk ini di Indonesia melalui live event yang akan kami siarkan melalui platfrom official Oppo Indonesia baik melalui situs yang kami buat maupun media sosial Oppo,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Oppo mengklaim, jeda waktu yang tergolong cepat antar pengumuman perdana di Paris dengan di Indonesia nanti adalah karena sudah banyaknya masyarakat yang menantikan Find X. “Banyak sekali konsumen yang sudah menanyakan perangkat ini, baik melalui media sosial maupun bertanya melalui OPPO Store,” tambah Aryo.

svg%3E

Namun sayangnya, walaupun sudah memastikan tanggal peluncuran Find X di Indonesia, Oppo belum mau memberi bocoran berapa harga perangkat tersebut nantinya. Seperti diketahui, di Eropa Find X dibanderol di kisaran 16 juta rupiah.

svg%3E

Flagship dengan 3 kamera pop-up

Sekadar mengingatkan, Oppo Find X mengusung sistem kamera pop-up yang akan tersembunyi di dalam bodi ketika sedang tidak dipakai, dan bakal muncul secara otomatis saat dibutuhkan. Konfigurasi kameranya adalah 16 megapixel + 20 megapixel di belakang dan 25 megapixel di depan.

Karena semua kamera tersembunyi, Oppo mampu menyajikan layar 6,4 inci Full HD+ dengan ratio screen-to-body Find X mencapai 92,25 persen! Sementara untuk hardware lainnya, perangkat ini dibekali SoC Snapdragon 845, RAM 6 GB, memori internal hingga 256 GB, dan baterai 3730 mAh.

Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi dan fitur pada Oppo Find X, langsung saja klik tautan berikut ini.

Verified by MonsterInsights