Nebula Mars II: Baterai Lebih Tahan Lama dan Dilengkapi Fitur Fokus Otomatis

Proyektor portabel semakin populer karena bisa menjadi solusi yang paling tepat untuk sistem home theater di ruangan yang tidak terlalu luas. Melanjutkan sukses Nebula Mars yang meluncur di tahun 2017 lalu, ANKER kini meresmikan kehadiran generasi keduanya yakni Nebula Mars II.

svg%3E

Desain hemat tempat

Di sektor desain, Nebula Mars II masih mempertahankan desain yang ringkas dan hemat tempat seperti generasi pertamanya. Bedanya, posisi lampu proyektor Nebula Mars II kini ditempatkan di tengah.

Nebula Mars II juga tetap mengusung teknologi proyektor DLP yang mampu menghasilkan gambar berukuran 150 inci di resolusi HD 1280 x 720 pixel. Tingkat gelap terangnya mencapai 300 lumens dan telah didukung sistem audio dengan speaker berkekuatan 2 x 10W.

svg%3E

Pembaruan lain, Nebula Mars II kini menjalankan sistem operasi Android 7.1 Nougat menggantikan sistem operasi Android 4.4 yang digunakan Nebula Mars generasi pertama.

svg%3E

svg%3E

Dilengkapi sistem fokus otomatis, baterai lebih tahan lama

Satu fitur menarik yang dibawa Nebula Mars II adalah hadirnya sistem fokus otomatis. Berkat fitur tersebut pengguna kini tidak perlu lagi menyesuaikan fokus setiap kali menggeser atau memindahkan proyektor ini.
svg%3E

Untuk baterainya, Nebula Mars II juga lebih tahan lama. Untuk memutar Video Nebula Mars baterainya bisa bertahan hingga 3 jam dan Nebula Mars II bisa bertahan hingga 4 jam. Sementara untuk memutar musik saja baterai Nebula Mars II bisa digunakan hingga sekitar 30 jam.

Di sektor konektivitas Nebula Mars II telah membawa port USB, HDMI, Bluetooth dan WiFi. Seperti Nebula Mars generasi pertama Nebula Mars II juga bisa dikendalikan lewat smartphone dan Anda bisa melakukan streaming konten dari tablet atau smartphone.

Nebula Mars II saat ini sudah tersedia dan di jual melalui situs Amazon dengan banderol harga US$539.