Xiaomi Mi Pad 4: Tablet 4G 8 Inci dengan Snapdragon 660 dan Baterai 6000 mAh

Selain mengumumkan kehadiran Redmi 6 Pro, Xiaomi juga memperkenalkan produk baru lainnya yang kali ini datang dari kategori tablet Android. Diberi nama Mi Pad 4, tablet berukuran 8 inci tersebut menawarkan performa bertenaga dan baterai yang besar.

Kencang dengan Snapdragon 660

svg%3E

Kurang bergairahnya pasar tablet Android ternyata belum menyurutkan minat Xiaomi untuk meluncurkan produk anyar. Xiaomi Mi Pad 4 menjadi bukti bahwa Xiaomi masih yakin tablet Android tetap diminati, terutama di kampung halaman mereka, apalagi jika dibanderol terjangkau.

Dikutip dari Fonearena, Senin (25/6), Mi Pad 4 menawarkan layar berukuran 8 inci Full HD dengan aspect ratio 16:10. Yang menarik, dibanding generasi sebelumnya, Mi Pad 4 diklaim 9,4 persen lebih ramping dan membuatnya lebih memungkinkan untuk dioperasikan dengan satu tangan.

Namun nilai jual paling menarik dari tablet berbahan metal ini adalah sektor performanya. Pasalnya, Xiaomi menanamkan SoC Snapdragon 660 AIE yang ditemani RAM hingga 4 GB. Baterainya pun besar, 6000 mAh. Untuk sebuah produk seharga 2 jutaan rupiah, ini adalah penawaran yang menggiurkan.

Xiaomi Mi Pad 4 memiliki kamera belakang 13 megapixel f/2.0, dan kamera selfie 5 megapixel f/2.0. Khusus untuk kamera depannya, Xiaomi sudah menyisipkan fitur AI Face Unlock untuk memudahkan pengguna membuka kunci hanya dengan memindai wajah.

svg%3E

Ada model WiFi only dan 4G

Xiaomi siap menjual tablet berbasis Android 8.1 Oreo terbarunya dalam dua model, yaki WiFi only dan 4G LTE. Untuk model WiFi only dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, pengguna hanya perlu menyiapkan dana sebesar US$169 atau sekitar 2,4 juta rupiah.

Sementara untuk model 4G LTE dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, Xiaomi membanderolnya di angka US$230 atau sekitar 3,2 juta rupiah. Xiaomi Mi Pad 4 akan mulai dijual pada 27 Juni 2018 dengan pilihan warna Black dan Gold.

Verified by MonsterInsights