Domio: Sistem Audio Revolusioner untuk Helm

Untuk menghadirkan sistem audio di helm bisa dilakukan dengan banyak cara. Pada umumnya yang banyak dilakukan adalah dengan memasang tambahan modul speaker di dalam helm yang terkadang mengurangi kenyamanan saat berkendara. Solusi lain bisa dengan menggunakan speaker bluetooth portabel. Cara ini memang tidak disarankan, selain masalah cuaca yang kadang tidak menentu juga akan menggangu lingkungan sekitar Anda dari suara yang dihasilkan speaker tersebut.

svg%3E
Lalu apakah pengendara motor bisa mendengarkan musik sambil mengendarai motornya dengan aman dan nyaman? Jawabannya adalah dengan menggunakan Domio yang merupakan sistem audio revolusioner khusus untuk helm.

Usung teknologi getaran mikro untuk menghasilkan suara

Domio adalah modul speaker canggih yang mengusung teknologi suara Vibro-Audio yang sudah dipatenkan untuk menghasilkan suara. Berbeda dengan speaker pada umumnya yang menghantarkan frekuensi suara lewat udara, teknologi suara Vibro-Audio mampu menghantarkan frekuensi suara ke telinga pengguna lewat getaran mikro.

Dengan memanfaatkan teknologi suara tersebut, artinya Domio tidak perlu dipasang ke dalam helm. Untuk menggunakannya Anda hanya perlu memasang modul Domio di luar helm. Jadi tidak akan menggangu kenyamanan Anda karena tidak ada modul yang terpasang di dalam helm.

svg%3E

svg%3E

Saat terpasang ke helm Domio akan mengalirkan frekuensi suara lewat getaran ke bagian dalam helm. Dengan begitu hanya pengguna saja yang akan mendengarkan suara tersebut dan tidak akan menggangu lingkungan sekitar. Menariknya lagi saat menggunakan Domio pengguna tetap masih bisa mendengarkan suara dari lingkungan sekitar. Dengan demikian pengendara motor dijamin bisa tetap berkendara secara aman dan nyaman sambil mendengarkan musik.

Dilengkapi Bluetooth, baterai tahan 24 jam

Domio bisa terhubung ke smartphone untuk mendengarkan musik lewat koneksi Bluetooth. Saat terpasang ke smartphone Anda juga dimungkinkan untuk menjawab panggilan telepon.

svg%3E

Untuk daya tahan baterainya Domio dilengkapi dengan baterai isi ulang yang bisa digunakan hingga sekitar 24 jam. Tambahan lain, Domio juga hadir dengan rancangan bodi yang tahan bantingan dan tahan di beragam kondisi cuaca.

Domio kompatibel dengan beragam model helm seperti helm bergaya retro, motorcross, hingga helm full face. Jika berminat Domio bisa didapatkan melalui situs domiosports.com dengan harga jual US$129.