Alienware Elite Gaming Mouse AW958, Mouse Gaming Premium Yang Bisa Dikostumisasi

Gamer memilih mouse gaming yang akan digunakannya sesuai dengan selera. Desainnya sudah pasti menjadi pertimbangan, tetapi yang terpenting adalah kenyamanan penggunaannya. Karena perangkat yang satu ini akan terus menempel di telapak tangan selama berjam-jam bila sesi gamingnya begitu intens. Alienware menawarkan mouse gaming yang dapat menyesuaikan diri untuk kenyamanan telapak tanganmu.

svg%3E

Kustomisasi Menjadi Kekuatannya

Berbeda dengan mouse gaming lain yang hanya bisa terima jadi ketika kamu membelinya, Alienware Elite Gaming Mouse menawarkan bentuk mouse yang bisa dikostumisasi. Sisi mouse gaming ini bisa dengan mudah dilepas dan diganti dengan bentuk lain, tergantung kebutuhan. Sayap mouse sebelah kanan bisa diganti dengan yang agak melebar supaya kelingking terangkat atau sayap pendek supaya kelingking menyentuh mousepad. Sedangkan pada saya kirinya, kamu bisa mengubah antara dua tombol atau 6 tombol.

Dengan demikian, kamu bisa dengan mudah menggantinya sesuai dengan kebutuhan gamingmu. Ketika kamu bermain game shooter, gunakan dua tombol supaya mudah untuk digunakan. Lalu, untuk game RPG Online atau game strategi, gunakan 6 tombol supaya kamu punya banyak opsi macro ketika main game. Kedua sisi sayap tersebut juga dengan mudah dapat dilepas, jadi kamu tidak perlu repot menggunakan alat bantu seperti obeng.

Bagian punggung Alienware Elite Gaming Mouse juga dapat digeser ke belakang. Hal ini sangat membantu gamer yang punya tangan lebih lebar. Ada 3 setting posisi untuk punggung mouse tersebut, jadi kamu bisa memiliki cukup banyak keleluasaan untuk menemukan posisi yang nyaman ketika main game.

svg%3E

Pada bagian belakangnya juga ada pemberat yang bisa kamu atur sendiri. Ada 4 buah pemberat yang masing-masingnya 5 gram di sana. Menggunakannya juga mudah, karena kamu tidak perlu repot mencongkel dengan alat bantuan untuk menggantinya atau menambahnya.

Dilengkapi Komponen Gaming Grade

Sebagai mouse gaming, kemampuan Alienware Elite Gaming Mouse tentu saja harus pula dapat diandalkan. Oleh sebab itu, mouse gaming ini melengkapi dirinya dengan beragam komponen gaming kelas atas. Pertama adalah adanya opsi untuk mengubah besaran DPI hanya dengan menekan tombol di punggung mouse.

svg%3E

Pada tombol tersebut, kamu bisa mengubah sampai 5 opsi DPI. Opsi DPI yang bisa kamu gunakan mulai dari 100 DPI sampai 12000DPI. Besaran DPI tersebut tergolong sangat luas dan mampu menangani semua gerakan di dalam sesi bermain, mulai dari sniping sampai pertempuran jarak dekat yang butuh gerakan mouse lincah.

Selain DPI yang luas, Alienware Elite Gaming Mouse juga dilengkapi dengan kecepatan 250 inci per detik. Ditambah lagi, kamu bisa menemukan kemampuan akselesasinya mencapai 50G dan pooling rate 1000Hz (1ms) supaya tidak ada lag input ketika bermain game.

Pada bagian saklarnya, Alienware Elite Gaming Mouse dilengkapi oleh switch Omron. Jenis switch ini sering digunakan pada mouse gaming kelas premium karena mampu digunakan hingga 50 juta klik. Untuk gamer MOBA yang sangat aktif melakukan klik mouse, tampaknya tidak perlu khawatir perlu mengganti mouse baru ketika menggunakan Alienware Elite Gaming Mouse.

svg%3E

Harganya di Atas 1 Jutaan

Sebagai mouse gaming kelas premium, Alienware Elite Gaming Mouse memberikan harga yang sesuai dengan beragam fitur yang diberikannya. Untuk bisa membawa pulang mouse gaming ini, kamu harus rela mengeluarkan uang sebesar $90 atau sekitar 1,2 jutaan. Menariknya, memiliki mouse ini sebenarnya bisa dilihat seperti membeli dua mouse karena adanya fitur mengganti antara dua tombol di sisi mouse atau 6 tombol.

svg%3E

[table]

Spesifikasi;Alienware Elite Gaming Mouse
Connectivity;Wired, USB
Warna;Black, silver
Dimensi;130mm x 40.4mm x 96mm
Berat;197g
Sensor;Pixart PMW 3360 optical gaming sensor
Jumlah Tombol;13
Movement Resolution;12000 dpi
Akselerasi;50G
Kecepatan;250 inches per second
Warna Lampu;16.6 Juta Variasi
Pooling Rate;1000Hz
Memory;512 KB
Panjang Kabel;1.8 Meter
Interface;1 x USB 4 pin USB Type A
Pemberat;4 x 5g

[/table]