Home Foto & Video Drift Ghost X: Kamera Aksi Mungil dengan Daya Tahan Baterai Hingga 5...

Drift Ghost X: Kamera Aksi Mungil dengan Daya Tahan Baterai Hingga 5 Jam

Kamera aksi pada umumnya memang tidak diakomodir dengan baterai yang tahan lama. Untuk itulah Drift yang merupakan salah satu pabrikan kompetitor GoPro ini meluncurkan kamera aksi yang diberi nama Ghost X.

Drift Ghost X: Kamera Aksi Mungil dengan Daya Tahan Baterai Hingga 5 Jam 1

Baterai bisa tahan 5 jam

Hadir dengan desain yang sangat mungil, Drift Ghost X mampu merekam video hingga resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel di 30fps dan foto 12 megapixel. Uniknya, seperti kamera aksi Drift yang lain Ghost X juga dilengkapi dengan lensa yang bisa diputar 300 derajat. Dengan demikian pengguna bisa menempatkan kamera aksi ini di mana saja dan mengatur sudut pengambilang gambar dengan memutar lensa tersebut.

Selain lensa yang bisa diputar, sektor yang paling diunggulkan Drift Ghost X adalah baterainya. Menurut Drift, untuk sekali isi ulang baterai Ghost X bisa digunakan hingga sekitar 5 jam untuk merekam video di resolusi Full HD. Jika kurang, pengguna pun dimungkinkan untuk menambah modul baterai yang bisa menambah waktu gunanya hingga 8 jam. Cukup untuk menunjang aktivitas petualangan Anda seharian.

Untuk fitur lain, Ghost X dilengkapi dengan fitur instant on, mode Timelapse, photoburst, video tagging, dan mode Car DVR loop. Selain itu, Ghost X juga bisa dipasang dengan aksesoris pendukung lain seperti mic eksternal dan hadir aplikasi mobile untuk pengguna iOS dan Android.

Drift Ghost X saat ini sudah bisa di pre-order melalui situs Drift. Untuk membawanya pulang Anda hanya perlu menyiapkan dana US$130.

Single Post Template 36 – Entertainment 2
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.

Beri komentar