Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Spire Studio: Alat Perekam Suara Portabel Kelas Profesional

Tawarkan kualitas rekam suara seperti di studio rekaman

Bagi musisi ide dan inspirasi menciptakan lagu bisa datang dari mana saja. Untuk itulah hadir Spire Studio, sebuah alat perekam suara portabel yang bisa digunakan di mana saja yang menawarkan kualitas rekam suara jernih seperti di studio rekaman.

spire studio 3

Kualitas rekam suara jempolan

Spire Studio sangat mudah digunakan. Alat ini bisa langsung merekam suara hanya dengan satu sentuhan jari. Untuk merekam suara Spire Studio telah dilengkapi dengan mic terintegrasi kelas profesional.

spire studio 2

Agar hasil rekaman suaranya lebih optimal Spire Studio turut dilengkapi dengan teknologi pengolah suara khusus dan didukung efek audio kelas studio. Spire Studio bisa merekam hingga 8 lagu di mana saja. Pengguna juga bisa menghubungkan alat musik ke Spire Studio dan tersedia fitur pengaturan input suara.

Dilengkapi WiFi

spire studio 4
Anda pun tidak akan direpotkan dengan kabel. Mengandalkan konektivitas WiFi, Spire Studio bisa langsung terhubung ke smartphone. Lewat aplikasi mobile miliknya hasil rekaman yang telah diambil bisa langsung disunting menggunakan smartphone.

Aplikasinya telah menyediakan beragam fitur yang fungsional mencakup mixing, edit, trim dan beragam pilihan efek. Dengan demikian Anda tidak perlu lagi menggunakan laptop atau desktop PC untuk sekedar melakukan penyuntingan. Hasil rekaman Anda pun kemudian bisa langsung disimpan atau dibagikan ke teman.

Spire Studio saat ini sudah tersedia dan bisa didapatkan melalui situs Spire. Harga jualnya dipatok US$349 atau sekitar 4,9 juta Rupiah.

Back to top button