Quantcast
GamingHome GadgetNews

Seagate 2TB Xbox Game Drive SSD: SSD Eksternal Khusus Untuk Konsol Xbox

Desain lebih portabel, performa lebih cepat

Tahun lalu Seagate meluncurkan hard disk eksternal pertamanya dengan kapasitas 2TB yang dirancang khusus untuk konsol Playstation 4. Nah, tahun ini gilirannya konsol Xbox yang kebagian jatah lewat produk terbaru Seagate yakni Seagate 2TB Xbox Game Drive SSD.

Seagate 2TB Xbox Game Drive SSD

Tersedia kapasitas 1TB dan 500GB

Menurut Seagate, secara spesifik Seagate 2TB Xbox Game Drive SSD dirancang ekslusif untuk pengguna konsol Xbox One. Dengan kapasitasnya yang sangat besar, SSD ini bisa menampung hingga sekitar 50 judul game unduhan dan add-ons.

Mengusung ruang penyimpanan SSD, media penyimpanan eksternal ini menawarkan performa yang lebih cepat dan portabel dibandingkan model yang menggunakan hard disk. Bahkan, dimensi Seagate 2TB Xbox Game Drive SSD relatif lebih kecil dan masih bisa masuk ke dalam saku celana.

Selain kapasitas 2TB, menyesuaikan kebutuhan gamer Seagate juga menghadirkan varian lain dengan kapasitas 1TB dan 500GB.

Usung konektivitas USB 3.0

Seagate 2TB Xbox Game Drive SSD didukung konektivitas USB 3.0 untuk terhubung ke konsol Xbox tanpa perlu lagi kabel tambahan untuk suplai daya. Saat terpasang ke Xbox, hanya perlu waktu dibawah 2 menit Xbox bisa langsung mengenali SSD eksternal ini dan siap untuk digunakan.

Seagate 2TB Xbox Game Drive SSD akan mulai tersedia di akhir kuartal kedua 2018 dengan harga jual mulai dari US$150 untuk kapasitas 500GB, US$300 untuk kapasitas 1TB dan kapasitas 2TB harganya US$600.

Back to top button