Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Garmin Vivoactive 3 Music: Dilengkapi Fitur Pemutar Musik dan Memori Internal Untuk Menyimpan Lagu

Fitur lain dan spesifikasi masih sama seperti versi orisinilnya

Garmin menghadirkan pembaruan jam tangan pintar miliknya yang diluncurkan tahun lalu, Vivoactive 3. Diberi nama Garmin Vivoactive 3 Music, sesuai namanya jam tangan pintar ini dilengkapi dengan tambahan fitur pemutar musik dan memori internal untuk menyimpan lagu.

Garmin Vivoactive 3 Music 1

Bisa simpan hingga 500 lagu

Meski tidak disebutkan secara lebih detil berapa kapasitas memori internalnya, dikatakan Garmin memori internal Vivoactive 3 Music bisa digunakan untuk menyimpan hingga 500 lagu. Cukup untuk menemani Anda saat berolahraga.

Lewat koneksi Bluetooth, pengguna pun bisa langsung menyambungkan headphone bluetooth ke jam tangan pintar ini untuk mendengarkan musik tanpa perlu lagi smartphone.

Menariknya, di awal kemunculannya Garmin Vivoactive 3 Music turut didukung layanan musik dari iHearRadio All Access yang bisa diunduh untuk didengarkan secara offline. Selain itu, dalam waktu dekat jam tangan pintar ini juga akan mendukung layanan streaming musik dari Deezer.

Fitur dan Spesifikasi sama

Untuk fitur dan spesifikasi lain Garmin Vivoactive 3 Music masih sama dengan Garmin Vivoactive 3. Jam tangan pintar ini tetap hadir dengan layar 1,2 inci yang resolusinya 240 x 240. Fitur-fitur pendukung lain seperti GPS, sensor detak jantung (Garmin Elevate), kompas, akselerometer, dan termometer juga tetap bisa ditemukan di Garmin Vivoactive 3 Music.

Garmin Vivoactive 3 Music saat ini telah tersedia melalui situs Garmin. Harga jualnya dipatok US$299.99, sedikit lebih mahal US$50 dari versi orisinilnya.

Back to top button